Penulis Topik: Antena Pemancar FM  (Dibaca 9938 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Benny-pku

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 95
Re:Antena Pemancar FM
« Jawab #15 pada: Januari 22, 2011, 07:42:55 PM »
  • Publish
  • hallo1 hallo1wah jadi inget masa2 awal2 ngebrik dulu saya pakai antena ginian .... ide1 ide1sekarang juga jd kepengen punya lagi....kalau ditempat ku harganya 35rb...

    pake RG 58 kah coaxialnya pak? konek1

    Offline Eko Pur

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 141
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #16 pada: Januari 31, 2011, 07:47:30 PM »
  • Publish
  • ya dulu pake rg 58 mas.....

    Offline dhanycitra

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #17 pada: Januari 31, 2011, 08:31:46 PM »
  • Publish
  • Jadul bgt antene...waktu dlu yang bagian mlungker di potong.....sama temen2 dinamakan ground plane........heheheh konek1

    Offline bayu01

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 218
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #18 pada: April 12, 2011, 09:03:28 PM »
  • Publish
  • Apa nama antena ini, dari bentuknya sangat simple. Cocok buat siaran dilapangan.

    wah klu namanya saya gak tau lagi,krn kertas waktu belinya gk nampak lagi...

    tapi waktu saya beli,antena ini untuk receiver FM 88-108 Mhz..
    nah makanya saya pengen nanya sama para master FM,apakah bisa antena ini digunakan untk Transmiter FM 88-108 Mhz,dan gimana caranya..? :)

    Setahu sy antena penerima itu sifatnya broadband klu dipaksain jd antena pemancar btk yg spt itu jk diluruskan menjadi GP akan cacat......mohon dikoreksi jk slh mohon1


    Offline natsir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 40
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #19 pada: April 20, 2011, 12:23:19 AM »
  • Publish
  • ini gambarnya :







    mohon pencerahannya ya... :)
    hallo1 hallo1wah jadi inget masa2 awal2 ngebrik dulu saya pakai antena ginian .... ide1 ide1sekarang juga jd kepengen punya lagi....kalau ditempat ku harganya 35rb...

    mas pilax ditempatnya situ antenanya sama ndak spt gambar  cari1. klw sm bs pesen 1.
    belajar., belajar, dan belajar.

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #20 pada: April 20, 2011, 10:02:31 AM »
  • Publish
  • di sinar baru jogja kayaknya masih ada 1 antena yg beginian +/- 80rb

    Offline natsir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 40
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #21 pada: April 20, 2011, 09:23:56 PM »
  • Publish
  • di sinar baru jogja kayaknya masih ada 1 antena yg beginian +/- 80rb

    mas ridho kira 2 bisa ngambilke ndak ? entar totalnya jd brap? gt.  piss1
    soalnya d tempatku yang ada dari plastik semua.... mo tak pake ganti antena q. klw mas th antenaku ngeri deh.  made in cah pancur hehehe....
    belajar., belajar, dan belajar.

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #22 pada: April 21, 2011, 10:26:29 AM »
  • Publish
  • waduh maketine gimana iku
    pengen bantu tapi ribet je kang

    tak cekin dulu
    kalau masih datang sendiri yo
    hehehe
    sekalian mampir yang punya klaten
     dada2

    Offline natsir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 40
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #23 pada: April 21, 2011, 08:03:40 PM »
  • Publish
  • blm ada waktu j...
    saya jg punya simbah di jogya. tepatnya di srandakan bantul. udah lama q ndak ke sana.
    ok makasih, kapan2 kaLO LEWAT tak mampir.
    belajar., belajar, dan belajar.

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #24 pada: April 21, 2011, 08:10:50 PM »
  • Publish
  • sip!!!!
    kalau butuh banget bisa deh dibantu
    temen2 lokal jogja ada nggak tho??
    pada kemana ini

    Offline van

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 53
    Re:Antena Pemancar FM
    « Jawab #25 pada: Mei 19, 2011, 12:54:40 AM »
  • Publish
  •  corong1 corong1 corong1 corong1 corong1 corong1 corong1 corong1 kalkulasi1 konek1 ide1 wah mantapb

     


    Facebook Comments