Penulis Topik: Tentang Transmiter FM merk Paramount  (Dibaca 17986 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline hexxer

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 155
Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
« Jawab #60 pada: April 16, 2012, 07:12:44 AM »
  • Publish
  • Di ps anyar juga masih ada koq om.... terakhir 45rb klo gak salah, itu kotak jimat birunya isinya apa sih ?

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 641
      • omrin
    Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
    « Jawab #61 pada: April 16, 2012, 09:59:12 PM »
  • Publish
  • wah ga tau tuh isinya apaan, belom pernah bongkar... denger2 eh isinya rangkain R-C gitu,, tapi ga tau deh  boys1

    Offline SafariFM

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 62
    Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
    « Jawab #62 pada: April 17, 2012, 06:22:53 AM »
  • Publish
  • Seingat saya kotak biru itu isinya cuma dua resistor 6,8k Ώ dicor. 10 th yg lalu saya pernah bongkar.

    Offline melki sinaulan

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 6
    Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
    « Jawab #63 pada: April 17, 2012, 12:00:46 PM »
  • Publish
  • Seingat saya kotak biru itu isinya cuma dua resistor 6,8k Ώ dicor. 10 th yg lalu saya pernah bongkar.
    Untuk Model Baru tipenya d93a2 yang sudah punya dishare dong fotonya....
    ada yang tau dimana titik out dari enkoder stereonya paramount ini enkodernya saya mau pake untuk exiter aircom...
    « Edit Terakhir: Juli 12, 2012, 06:34:54 AM oleh melki sinaulan »

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
    « Jawab #64 pada: April 17, 2012, 04:56:32 PM »
  • Publish
  • Seingat saya kotak biru itu isinya cuma dua resistor 6,8k Ώ dicor. 10 th yg lalu saya pernah bongkar.
    Perasaan sambungannya banyak banget tuh, dibawah di solder ada 2 kaki, trus kabel menjulur ada 4 biji.

    Offline Cah-Technik

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 5
    Re:Tentang Transmiter FM merk Paramount
    « Jawab #65 pada: Agustus 31, 2014, 10:59:15 AM »
  • Publish
  •  ;) Ini Ku bagiin Isi dari Dalam Kotak Biru sebenernya sama ama rangkaian BL.transistor ama resistor biar keran dikin makanya di pak apa pak de paramont. R.5.6k dan In 4148 plus tr BC547 / Bc 109

     


    Facebook Comments