Penulis Topik: Seputar PIC16F628A  (Dibaca 3499 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Seputar PIC16F628A
« pada: Oktober 02, 2009, 02:53:52 PM »
diskusikan
Meonggg

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #1 pada: Oktober 06, 2009, 11:12:41 PM »
PIC16F628A sama tak ya dengan PIC16F627A ?
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #2 pada: Oktober 09, 2009, 04:16:24 PM »
PIC16F628A sama tak ya dengan PIC16F627A ?

klo dari segi bahasa pemrogramman, arsitektur, port I/O mereka sama! yang membedakan adalah kapasitas flash memory program

thanks

« Edit Terakhir: Oktober 09, 2009, 04:18:28 PM oleh lutfi »
Meonggg

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #3 pada: Oktober 09, 2009, 11:53:40 PM »
thanks bro info na ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #4 pada: Oktober 10, 2009, 05:32:55 PM »
thanks bro info na ...

oh yaach pic16f628 ada tuh yang buat pll buatan mas henry "MAXPRO"
skema ada di forum pemancar yahoogroup
Meonggg

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #5 pada: Oktober 10, 2009, 06:11:58 PM »
saia dah buat pcb pira.cz  ... cari yang 627A susah kemarin di bandung ... jadinya saia pesen aja yang 628A... moga bisa deh
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #6 pada: Oktober 23, 2009, 04:56:13 AM »
saia dah buat pcb pira.cz  ... cari yang 627A susah kemarin di bandung ... jadinya saia pesen aja yang 628A... moga bisa deh

posting yaach nanti klo udah jadi pllnya!
Meonggg

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #7 pada: Oktober 23, 2009, 10:30:58 AM »
ini lagi cari printer laser ... mo bikin pcbnya ... ngga mungkin bikin pake scrin ... jadi ya ... tunggu de .. :D
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline dian teguh setya putra

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #8 pada: Januari 14, 2011, 12:11:20 AM »
mo tanya dong yg nyediain atau ngejual PIC16F628A di mana ya, terutama di P.jawa............. corong1, tolong y Gan ane di bantu..........

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #9 pada: Januari 14, 2011, 12:18:10 AM »
biasannya si di toko yg jual downloader online.....coba deh tanya bang ganteng...beliau dah pernah beli

kalo saya beli di toko jakarta
Meonggg

Offline juhar

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 211
    • Tekad Karya Mandiri
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #10 pada: Januari 14, 2011, 07:52:48 AM »
di surabaya buanyaaak... paling 40rban per biji.
Mo nitip ta ?

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 411
  • IKHLAS...
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #11 pada: Januari 26, 2011, 05:40:16 PM »
.......(buat MAS JUHAR)klo pic62f628a + tsa5511 jd brp? skalian ongkos kirim,,ke Aceh..?? pke tiki jne gtu loh..

Offline nedy

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 101
Re:Seputar PIC16F628A
« Jawab #12 pada: Maret 03, 2011, 10:38:05 PM »
saia dah buat pcb pira.cz  ... cari yang 627A susah kemarin di bandung ... jadinya saia pesen aja yang 628A... moga bisa deh

posting yaach nanti klo udah jadi pllnya!

bisa mass, saya sudah pernah coba

 


Facebook Comments