Penulis Topik: Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166  (Dibaca 7413 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline endrohp

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 113
  • Ilmu membawa keselamatan dunia akhirat
Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
« Jawab #15 pada: Juli 06, 2011, 08:41:28 AM »
  • Publish
  • dah ada yg dpt IC SSM2166 belum ya...??

    Offline tukang patri

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 10
      • dhadhikd2k.wordpress.com
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #16 pada: Agustus 17, 2011, 12:34:37 AM »
  • Publish
  •  corong1  corong1

    Kl g' ada yg dpt... mending bikin sendiri aja.
    Beli IC TTL trus instal pake "microcontroler"

    Gitu aja kok repot............... :-X  :-X  :-X


    Offline widyo

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
      • Hobby Radio & Elektronika
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #17 pada: Agustus 17, 2011, 09:11:59 PM »
  • Publish
  • corong1  corong1

    Kl g' ada yg dpt... mending bikin sendiri aja.
    Beli IC TTL trus instal pake "microcontroler"

    Gitu aja kok repot............... :-X  :-X  :-X

    Kan tdk semua member disini se-canggih Anda, spt saya misalnya  konek1

    Offline tukang patri

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 10
      • dhadhikd2k.wordpress.com
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #18 pada: Agustus 17, 2011, 11:38:56 PM »
  • Publish
  • maaf pak... bukanya masalah canggih ato tidak. itu cuma sekedar berbagi solusi andai saja komponen tersebut langka dipasaran.

    piss1   piss1  piss1

    Offline popoh

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 7
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #19 pada: April 12, 2012, 01:24:43 AM »
  • Publish
  • emang semudah itukah kang patri

    kasih tutorialnya dng biar sama2 bisa he..he..he..
    belajar tanpa henti

    Offline RizQ

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 130
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #20 pada: April 12, 2012, 11:06:57 AM »
  • Publish
  • Jika dilihat dari blok diagramnya, IC SSM2166 cenderung ke rangkaian analog, namun bisa dikontrol oleh rangakaian digital misalnya pada kaki no 12 "power down" nya. Memang IC ini tergolong IC canggih untuk penguat mic. Kalau mau dibuat saya rasa bisa dari beberapa rangkaian misalnya penguat tegangan, noise reduction, AGC, pembatas level otomatis, "rumit" lah ...
    Apabila melibatkan microcontroller, wah tambah puyeng, harus buat codingnya, menyiapkan ISP, cari downloadernya, tambah botak lah kepala ...
    Ya paling enak cari, kalau tidak ada ya cari yang jual online di web ...

    Offline SafariFM

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 62
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #21 pada: Juni 24, 2014, 11:01:38 AM »
  • Publish
  • Ada lagi gan SSM2167 murah cuma 30rb-an
    http://www.ebay.com/itm/360651469388

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #22 pada: Juni 26, 2014, 08:49:43 PM »
  • Publish
  • harus nitip sama yg biasa beli di luar pager :-D

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Compressor/limiter/clipper IC ssm 2166
    « Jawab #23 pada: Agustus 05, 2014, 09:35:08 AM »
  • Publish
  • Beli diluar toko? Di kaki 5 ya..
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

     


    Facebook Comments