Penulis Topik: TOLONG DONG - TELEX (Hi Gain) 3 x 5/8  (Dibaca 38268 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
TOLONG DONG - TELEX (Hi Gain) 3 x 5/8
« pada: Oktober 24, 2010, 10:03:15 PM »

ada yang bisa bantu? membuat loading colil untuk yang atas / yang kedua, ukurannya menggunakan kawat  diameternya berapa? jumlah lilitanya berapa?
ini antena telex gazden lokal mau tak pakai di freq 144, antena telex gazden mau tak tambahin coil biar jadi 5/8. tolong share ilmunya mas-mas sing ganteng2
 :) :) :) :)
« Edit Terakhir: Januari 10, 2011, 09:09:15 AM oleh isurganteng »

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:TOLONG DONG
« Jawab #1 pada: Oktober 25, 2010, 07:43:40 AM »
pertamax...:)
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:TOLONG DONG
« Jawab #2 pada: Oktober 25, 2010, 08:47:15 AM »
ayo para senior bagi ilmunya dong ;) ;) :) ;) ;)

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:TOLONG DONG
« Jawab #3 pada: Oktober 25, 2010, 09:39:22 AM »
wah.. ngak bisa pertamax nih.... ???

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:TOLONG DONG
« Jawab #4 pada: Oktober 25, 2010, 09:44:18 AM »
wah.. ngak bisa pertamax nih.... ???

wakakakakak....sudah habis mbak. spbu-nya tutup...
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:TOLONG DONG
« Jawab #5 pada: Oktober 25, 2010, 09:51:46 AM »
PERTAMAK nya dah habis  :D :D :D :D
ada yang bisa bantu ga??? berapa ukurannya  ;)

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:TOLONG DONG
« Jawab #6 pada: Oktober 25, 2010, 10:01:25 AM »
bawa ke mak erot aja mas, biar bisa jadi 5/8...hehehehe :D :D :D :D
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline ridho

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1102
  • http://ridho26.blogspot.com/
    • Elektronika Plus
Re:TOLONG DONG
« Jawab #7 pada: Oktober 25, 2010, 04:36:07 PM »
mak erotnya lg kesleo katanya

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:TOLONG DONG
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:31:08 PM »
Pada bercanda mode On nich  ??? ??? ???
 :D :D :D :D

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:TOLONG DONG
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 09:05:06 PM »
rajin2 pak jalan2 ya di forum ini   ,.......... wkewekwek

[spoiler][/spoiler]

ato kesini .....

http://elektronika.web.id/elkav2/index.php?topic=389.15

saya rasa dah lengkap tuh .... poke ... kalo dah tau ntar di konci neh ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:TOLONG DONG
« Jawab #10 pada: Oktober 25, 2010, 09:08:14 PM »
loading 2 ngga usah di ubek2 lagi itu kan dah bawaan telex .... yang diubah itu loading satu aja ... kecuali kalo mau bikin 4x5/8 lamda .... pake dah 2 loading f23 tu ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:TOLONG DONG
« Jawab #11 pada: November 11, 2010, 10:21:01 AM »
udah ketemu nie om cara membuatnya  ;D ;D saya pake kawat NYA 1.5mm saya lilit 73 lilitan diameter 7mm dah hasilnya memuaskan dari pada antena telex ringgo / orang lokalan saya bilang antena shogun ;D ;D ;D

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:TOLONG DONG
« Jawab #12 pada: November 11, 2010, 10:42:13 AM »
dah ketauan kan hasilnya.... siiip dan memuaskan..... dikonci aja om momod.... si doi dah tau dan berhasil.... :-*  :-*  :-*

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:TOLONG DONG
« Jawab #13 pada: November 11, 2010, 10:50:17 AM »
udah ketemu nie om cara membuatnya  ;D ;D saya pake kawat NYA 1.5mm saya lilit 73 lilitan diameter 7mm dah hasilnya memuaskan dari pada antena telex ringgo / orang lokalan saya bilang antena shogun ;D ;D ;D
Kayak motor suzuki ya namanya....!

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2653
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:TOLONG DONG
« Jawab #14 pada: November 11, 2010, 12:36:08 PM »
yo kalo bisa tampili hasil rakitan nya ....
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

 


Facebook Comments