Penulis Topik: TOLONG DONG - TELEX (Hi Gain) 3 x 5/8  (Dibaca 37455 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
TOLONG DONG - TELEX (Hi Gain) 3 x 5/8
« pada: Oktober 24, 2010, 10:03:15 PM »
  • Publish

  • ada yang bisa bantu? membuat loading colil untuk yang atas / yang kedua, ukurannya menggunakan kawat  diameternya berapa? jumlah lilitanya berapa?
    ini antena telex gazden lokal mau tak pakai di freq 144, antena telex gazden mau tak tambahin coil biar jadi 5/8. tolong share ilmunya mas-mas sing ganteng2
     :) :) :) :)
    « Edit Terakhir: Januari 10, 2011, 09:09:15 AM oleh isurganteng »

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #1 pada: Oktober 25, 2010, 07:43:40 AM »
  • Publish
  • pertamax...:)
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #2 pada: Oktober 25, 2010, 08:47:15 AM »
  • Publish
  • ayo para senior bagi ilmunya dong ;) ;) :) ;) ;)

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #3 pada: Oktober 25, 2010, 09:39:22 AM »
  • Publish
  • wah.. ngak bisa pertamax nih.... ???

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #4 pada: Oktober 25, 2010, 09:44:18 AM »
  • Publish
  • wah.. ngak bisa pertamax nih.... ???

    wakakakakak....sudah habis mbak. spbu-nya tutup...
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #5 pada: Oktober 25, 2010, 09:51:46 AM »
  • Publish
  • PERTAMAK nya dah habis  :D :D :D :D
    ada yang bisa bantu ga??? berapa ukurannya  ;)

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #6 pada: Oktober 25, 2010, 10:01:25 AM »
  • Publish
  • bawa ke mak erot aja mas, biar bisa jadi 5/8...hehehehe :D :D :D :D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #7 pada: Oktober 25, 2010, 04:36:07 PM »
  • Publish
  • mak erotnya lg kesleo katanya

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #8 pada: Oktober 25, 2010, 08:31:08 PM »
  • Publish
  • Pada bercanda mode On nich  ??? ??? ???
     :D :D :D :D

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #9 pada: Oktober 25, 2010, 09:05:06 PM »
  • Publish
  • rajin2 pak jalan2 ya di forum ini   ,.......... wkewekwek

    [spoiler][/spoiler]

    ato kesini .....

    http://elektronika.web.id/elkav2/index.php?topic=389.15

    saya rasa dah lengkap tuh .... poke ... kalo dah tau ntar di konci neh ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #10 pada: Oktober 25, 2010, 09:08:14 PM »
  • Publish
  • loading 2 ngga usah di ubek2 lagi itu kan dah bawaan telex .... yang diubah itu loading satu aja ... kecuali kalo mau bikin 4x5/8 lamda .... pake dah 2 loading f23 tu ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #11 pada: November 11, 2010, 10:21:01 AM »
  • Publish
  • udah ketemu nie om cara membuatnya  ;D ;D saya pake kawat NYA 1.5mm saya lilit 73 lilitan diameter 7mm dah hasilnya memuaskan dari pada antena telex ringgo / orang lokalan saya bilang antena shogun ;D ;D ;D

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #12 pada: November 11, 2010, 10:42:13 AM »
  • Publish
  • dah ketauan kan hasilnya.... siiip dan memuaskan..... dikonci aja om momod.... si doi dah tau dan berhasil.... :-*  :-*  :-*

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #13 pada: November 11, 2010, 10:50:17 AM »
  • Publish
  • udah ketemu nie om cara membuatnya  ;D ;D saya pake kawat NYA 1.5mm saya lilit 73 lilitan diameter 7mm dah hasilnya memuaskan dari pada antena telex ringgo / orang lokalan saya bilang antena shogun ;D ;D ;D
    Kayak motor suzuki ya namanya....!

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:TOLONG DONG
    « Jawab #14 pada: November 11, 2010, 12:36:08 PM »
  • Publish
  • yo kalo bisa tampili hasil rakitan nya ....
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

     


    Facebook Comments