Penulis Topik: PCB Saturn, Ronica, Belt dll  (Dibaca 27928 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
PCB Saturn, Ronica, Belt dll
« pada: Oktober 17, 2010, 07:06:13 AM »
  • Publish
  • rekan2..klo ada info hal produk2 tsb dibisa dishare, soalnya klo saya lihat produk2 mereka bisa kita jadikan bahan belajar dan menambah ilmu sehingga urusan "membuat PCB" tidak terlalu jadi kendala...


    klo dikota besar pasti banyak ditemui, klo dikota saya dijamin gak nemuin kaya gini hiksss  :'(
    « Edit Terakhir: Juni 21, 2014, 01:27:34 AM oleh isurganteng »
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #1 pada: Oktober 17, 2010, 07:34:18 AM »
  • Publish
  • whehehe ada pcb ronica fm :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #2 pada: Oktober 17, 2010, 08:20:32 AM »
  • Publish
  • whehehe ada pcb ronica fm :D

    thx om ganteng dah bikinin spoilernya,,,,saya lupa..hehehe
    iya tuh, ada fm ronica  ;D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #3 pada: Oktober 17, 2010, 09:48:21 AM »
  • Publish
  • eh ... jualan pcb yak ... ? :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #4 pada: Oktober 17, 2010, 10:07:30 AM »
  • Publish
  • eh ... jualan pcb yak ... ? :D

    jualan? boro2 jualan, nemunya barangnya aja susah om...hehehehe
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #5 pada: Oktober 17, 2010, 02:23:37 PM »
  • Publish
  • kayaknya anak jaman sekarang ngak terlalu tertarik ma ngerakit sendiri.... enaknya main ambil jadi aja.....  :D  :D  :D tertariknya ma game online..... :'(

    Offline bondanpepi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 304
    • berbagi ilmu hal yg tdk salah
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #6 pada: Oktober 19, 2010, 08:40:54 AM »
  • Publish
  • sedikit usulan masalah pcb om......!coba pada setiap sekema yg dibahas,dibuatkan pcbnya,kan sayang klo buat pcb hanya 1 atau 2 buah aja,tp harus ijin dulu yg punya skema.jd bisa bagi hasil dan di pasarkan / dimana  skema itu dibahas,mungkin ini bisa jd solusi buat kwan2 mencoba skema.

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #7 pada: Oktober 25, 2010, 08:11:15 AM »
  • Publish
  • boleh juga nih usulan...lanjuttt 8)

    Offline Niel

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 413
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #8 pada: Desember 18, 2010, 12:20:24 PM »
  • Publish
  • Saya sudah pesan PCB Veronika sama bung, Chiduwi. Hasilnya sangat bagus.. harga PCB tergantung bahan dan ukuran /cm.
    Rekomended seller buat forum.
     8) 8)

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 641
      • omrin
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #9 pada: Juni 20, 2014, 10:41:41 AM »
  • Publish
  • kemaren abis ane potoin tuh skema ronica sama temen2nya baru upload di www.omrin-file.blogspot.com, ntar coba ane upload dsini

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #10 pada: Juni 20, 2014, 07:25:54 PM »
  • Publish
  • lengkap ya di blog nya ... di sisipin aja untuk gambarnya kesini .... oya ane dulu suka bikin ANR ronica ... tapi ngga taw masi ada ndak pcb e ... audio noise reduction ... dia pake ic tl074 2 ato 3 biji ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #11 pada: Juni 20, 2014, 07:27:02 PM »
  • Publish
  • gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #12 pada: Juni 20, 2014, 07:30:19 PM »
  • Publish
  • buat yang hobi pemancar fm ... audioe pake ini ....  :P :P
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #13 pada: Juni 23, 2014, 11:36:34 AM »
  • Publish
  • buat yang hobi pemancar fm ... audioe pake ini ....  :P :P

    Cocok buat iseng iseng mancar satu RT atau untuk komunikasi alias ngebrek

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 641
      • omrin
    Re:PCB Saturn, Ronica, Belt dll
    « Jawab #14 pada: Juni 26, 2014, 10:34:30 PM »
  • Publish
  • Citizen Band / CB Ronica SC-221




     


    Facebook Comments