Penulis Topik: Pannel Antena  (Dibaca 3870 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline susetyo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
Pannel Antena
« pada: September 30, 2010, 11:37:28 PM »
  • Publish
  • Nih.... perlu dipelajari soal antena panel yg dipake tuk uhf tv....
    Tolong deh... para2 pakar, bongkar tu jeroan panel antena
    biar kita2 yg awam ngerti-ti-ti.......

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #1 pada: Oktober 01, 2010, 04:55:42 AM »
  • Publish
  • yang kaya gini maksudnya om...
    [spoiler][/spoiler]

    saya juga lagi nunggu rumus2nya...ayo yang jago antenna dibongkar dong ukurannya... ;D
    « Edit Terakhir: Oktober 10, 2010, 04:57:59 PM oleh isurganteng »
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline didiafandy

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 47
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #2 pada: Oktober 01, 2010, 09:59:27 AM »
  • Publish
  • ini utk penerima apa pemancar Om?

    thank's

    Offline susetyo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 9
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #3 pada: Oktober 01, 2010, 09:03:46 PM »
  • Publish
  • betul... betul... betul...

    tu untuk mancar ya to?? mohon maaf klo salah...

    Please.... bongkar dong rahasianya !!!!! penasaran .....

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #4 pada: Oktober 02, 2010, 07:00:11 AM »
  • Publish
  • kayaknya sy pernah lihat ukuran buat antena panel TV  bahannya dari kuningan.... kemaren lihat di kompi ada... elaaaah sekarang di cari2 malah ngak nongol.....  kemana tuh  skema...... ngumpet kali ya...
    « Edit Terakhir: Oktober 02, 2010, 07:51:34 AM oleh achsan »

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #5 pada: Oktober 02, 2010, 07:57:45 AM »
  • Publish
  • yang ini aja dulu ya.... yang detail belom ketemu... masih ngumpet....

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #6 pada: Oktober 02, 2010, 08:05:03 AM »
  • Publish
  • kayaknya sy pernah lihat ukuran buat antena panel TV  bahannya dari kuningan.... kemaren lihat di kompi ada... elaaaah sekarang di cari2 malah ngak nongol.....  kemana tuh  skema...... ngumpet kali ya...

    ada ukurannya gak mas?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #7 pada: Oktober 02, 2010, 08:05:54 AM »
  • Publish
  • eh ada,,,,ternyata duluan mas achsan yang posting...hehehe
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #8 pada: Oktober 02, 2010, 08:26:37 AM »
  • Publish
  • eh ada,,,,ternyata duluan mas achsan yang posting...hehehe

    yang ini aja dulu bang yang laen masih ngumpet....

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #9 pada: Oktober 02, 2010, 03:54:15 PM »
  • Publish
  • eh ada,,,,ternyata duluan mas achsan yang posting...hehehe

    entar kalo dah berhasil ekperimennya... kita2 dikasih tau hasilnya.....

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #10 pada: Oktober 10, 2010, 04:51:35 PM »
  • Publish
  • kira2 berapa yaa..... dari reflektor dg drivennya...?  ;)

    Offline susetyo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 9
    Re:Pannel Antena
    « Jawab #11 pada: Oktober 17, 2010, 01:11:22 PM »
  • Publish
  • mungkin kira2 antara 0,25 sampe 1 lamda....
    klo salah mohon koreksi looo...
    maklum gak punya alat buat ngukur itu...
    punyanya meteran kain.....

     


    Facebook Comments