Penulis Topik: all tentang LNB Cband, KUband, Sband  (Dibaca 11884 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dana

  • Pengunjung
all tentang LNB Cband, KUband, Sband
« pada: Oktober 01, 2009, 10:17:21 PM »
  • Publish
  • silahkan dibahas..

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #1 pada: Oktober 01, 2009, 10:39:37 PM »
  • Publish
  • boz ... tulung dong pengalaman lnb yang bagus2 untuk receiper varabola :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #2 pada: Oktober 01, 2009, 11:50:23 PM »
  • Publish
  • boz ... tulung dong pengalaman lnb yang bagus2 untuk receiper varabola :D

    Biasanya kalau masih SD itu pakai Hansen, venus..., tapi kalau sudah SMP pakainya Yuri... tapi kalo udah SMA pakainya MTI ..... ;D

    dana

    • Pengunjung
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #3 pada: Oktober 02, 2009, 08:33:37 AM »
  • Publish
  • boz ... tulung dong pengalaman lnb yang bagus2 untuk receiper varabola :D

    Biasanya kalau masih SD itu pakai Hansen, venus..., tapi kalau sudah SMP pakainya Yuri... tapi kalo udah SMA pakainya MTI ..... ;D

    ha6.. bisa aja...

    kalau untuk cband.. sy sih biasa jualan yg mumer aja.. Tanaka, goldsat, hansen, venus dll... jarang ada yg macet sih.. kal kuband sy pk yg MTI dan YURI

    Offline lutfi

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 663
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #4 pada: Oktober 02, 2009, 01:12:46 PM »
  • Publish
  • boz ... tulung dong pengalaman lnb yang bagus2 untuk receiper varabola :D

    Menurut pengalaman saya lnb yang bagus untuk c-band pake hansen untuk ku band pake fuji bagus tuh untuk receivenya sensitif klo yuri agak kurang!!
    Meonggg

    Offline gce.asep

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 65
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #5 pada: Maret 22, 2010, 04:35:58 PM »
  • Publish
  • kalo bang isur kan mahasiswa berarti mesti pake fuji

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #6 pada: Maret 22, 2010, 04:47:09 PM »
  • Publish
  • kalo bang isur kan mahasiswa berarti mesti pake fuji

    halah... Fuji apa bro .....?

    bang Isur itu ndak ambil pusing di FM di 80 meteran di CB di Band C di KU favoritnya cuma satu :  SIRA....    ;D  ;D  ;D

    rencananya mendatang bikin antena 80 meterband pakai sira 8 bay .....  :o

    Offline gce.asep

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 65
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #7 pada: Maret 22, 2010, 04:54:49 PM »
  • Publish
  • kalo bang isur kan mahasiswa berarti mesti pake fuji

    halah... Fuji apa bro .....?

    bang Isur itu ndak ambil pusing di FM di 80 meteran di CB di Band C di KU favoritnya cuma satu :  SIRA....    ;D  ;D  ;D

    rencananya mendatang bikin antena 80 meterband pakai sira 8 bay .....  :o
    aku pake lnb Ku merk fuji lebih peka daripada MTI dulu pernah d pake berburu astro yang tiap bulan harus masukin rumus biar SECA nya terbuka.

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #8 pada: Maret 22, 2010, 04:58:12 PM »
  • Publish
  • Uda perna pake Prodelin Bro ? Gimana ?

    Offline gce.asep

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 65
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #9 pada: Maret 22, 2010, 05:11:37 PM »
  • Publish
  • Uda perna pake Prodelin Bro ? Gimana ?
    blm pok nyari fuji aja dulu susah maklum wongdeso.

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #10 pada: Maret 22, 2010, 05:18:30 PM »
  • Publish
  • Uda perna pake Prodelin Bro ? Gimana ?
    blm pok nyari fuji aja dulu susah maklum wongdeso.

    Soalnya sy si masi dendam ama Prodelin... menangnya cuma di harganya...., hasilnya sama saja.... karuan pakai HA**EN* ......!
    Signal .. tetap...
    Quality ... sama saja ....

    ,,

    Offline lutfi

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 663
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #11 pada: Maret 23, 2010, 09:35:45 PM »
  • Publish
  • Uda perna pake Prodelin Bro ? Gimana ?
    blm pok nyari fuji aja dulu susah maklum wongdeso.

    Soalnya sy si masi dendam ama Prodelin... menangnya cuma di harganya...., hasilnya sama saja.... karuan pakai HA**EN* ......!
    Signal .. tetap...
    Quality ... sama saja ....

    ,,

    Ha*se* yang dulu sama yang sekarang beda yaach..... bagusan yg dulu !........serupa tapi tak sama

    bagaimana menurut tanggapan MARCONIST monggo silahken !
    Meonggg

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #12 pada: Desember 07, 2010, 03:01:43 PM »
  • Publish
  • mana nih buguru marconist udah 8 bulan leih ngak nongol2.... apa lagi tapabrata ya.... ???  ???  ???

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #13 pada: Desember 07, 2010, 03:06:26 PM »
  • Publish
  • Uda perna pake Prodelin Bro ? Gimana ?
    blm pok nyari fuji aja dulu susah maklum wongdeso.

    Soalnya sy si masi dendam ama Prodelin... menangnya cuma di harganya...., hasilnya sama saja.... karuan pakai HA**EN* ......!
    Signal .. tetap...
    Quality ... sama saja ....

    ,,

    Ha*se* yang dulu sama yang sekarang beda yaach..... bagusan yg dulu !........serupa tapi tak sama

    bagaimana menurut tanggapan MARCONIST monggo silahken !


    om lutfi saya mo konsultasi nih........ ???  ???  ???
    saya mo beli antena parabola cuman bingung merek apa ya yang bagus (6 - 9 feet) ... menurut om lutfi yang rekomended itu merek apa ya?.... :'(      dan LNB-nya pake ymerek apa ya.. :'(  :'(  :'(
    mohon pencerahannya.....(masih bngung)..... trims.... :'(  :'(  :'(

    Offline lutfi

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 663
    Re:all tentang LNB Cband, KUband, Sband
    « Jawab #14 pada: Desember 07, 2010, 05:39:25 PM »
  • Publish
  • Merk venus mas...... kalo LNB starcom, venus, goldsat semuanya bagus
    Meonggg

     


    Facebook Comments