Penulis Topik: Penerima FM PLL sederhana pake TC9122  (Dibaca 38805 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline SafariFM

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 63
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #45 pada: Desember 03, 2010, 10:25:32 PM »
Pasti nggak punya skemanya kan...

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #46 pada: Desember 03, 2010, 11:32:09 PM »
kalo skema si ndak terlalu jadi masalah...... tapi yang jadi masalah tunernya itu misterius  :-\
Meonggg

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #47 pada: Desember 04, 2010, 07:42:05 AM »
kalo skema si ndak terlalu jadi masalah...... tapi yang jadi masalah tunernya itu misterius  :-\

tuner-nya bisa diganti sama rangkaian seperti dibawah ini tinggal dimodif sedikit






Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #48 pada: Desember 04, 2010, 08:02:04 AM »
satu lagi ini tinggal dikasih PLL dah komplit penerima FM stereo

 :-[  :-[


Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline juhar

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 211
    • Tekad Karya Mandiri
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #49 pada: Desember 08, 2010, 01:59:27 PM »
Kemaren nemu modul yang FM jepang, dari 60Mhz s/d 90Mhz, lumayan, klo gak salah 20 / 25rb.

Masih dilihat-lihat nih, lumayan buat mainan

:)

Offline haze

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #50 pada: Januari 15, 2011, 11:24:02 AM »
TUNER KAYA GTU SIH DI SY BANYAK 15.OOO HARGANYA SILAHKAN KLO MAU PESAN MUMPUNG MASIH ADA STOK 7 LG

Offline haze

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #51 pada: Januari 15, 2011, 11:30:01 AM »
KLO ADA YG BUTUH TUNER SEPERTI ITU SY MASIH ADA STOK NIH HANYA 17.000/ 1 PCS

Offline Niel

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 413
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #52 pada: Januari 15, 2011, 12:39:54 PM »
Wah.. dalam waktu 6 menit naik 2000  kalkulasi1
akibat inflasi kah  corong1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #53 pada: Januari 15, 2011, 02:39:25 PM »
hahah  matadolar dari 17rb jadi 20rb ......... kayak BBM naiknya cepet............ coba di-foto seperti apa barang nya..........  cari1  cari1
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #54 pada: Januari 15, 2011, 05:37:41 PM »
Wah.. dalam waktu 6 menit naik 2000  kalkulasi1
akibat inflasi kah  corong1
klo stoknya tinggal 1biji jadi berapa yah? :-\
malu bertanya berjalan-jalan

Offline Niel

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 413
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #55 pada: Januari 15, 2011, 05:56:32 PM »
Wah.. dalam waktu 6 menit naik 2000  kalkulasi1
akibat inflasi kah  corong1
klo stoknya tinggal 1biji jadi berapa yah? :-\

Yah... terpaksa main lelang ide1

Offline haze

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #56 pada: Januari 16, 2011, 06:50:07 AM »

barangkali berminat barang masih ada
« Edit Terakhir: Januari 16, 2011, 07:46:26 AM oleh purwanto-amm »

Offline cungkrinx

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 648
    • omrin
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #57 pada: Januari 16, 2011, 09:35:03 AM »
kalo tuner untuk frekuensi 144Mhz ada ga...??

Offline Niel

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 413
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #58 pada: Januari 16, 2011, 11:16:27 AM »
Kemaren nemu modul yang FM jepang, dari 60Mhz s/d 90Mhz, lumayan, klo gak salah 20 / 25rb.

Masih dilihat-lihat nih, lumayan buat mainan

:)

Gambar dan bentuknya seperti apa bang juhar... kebetulan nyari tuner yg bisa di frek segitu buat LINK, saya mainnya di bawah aja, soalnya daerah kami masih daerah blankspot. cari1

Offline haze

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
Re:Penerima FM PLL sederhana pake TC9122
« Jawab #59 pada: Januari 16, 2011, 11:40:03 AM »
kalo tuner untuk frekuensi 144Mhz ada ga...??
coba aja d modif tuner ini

 


Facebook Comments