Penulis Topik: Regional Tapanuli  (Dibaca 2246 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Niel

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 413
Regional Tapanuli
« pada: Agustus 19, 2010, 10:33:23 AM »
  • Publish
  • Buat rekan komunitas di daerah Tapanuli gabung disini ya... Om Moderator trim's ya.
    Daniel

    Offline ug

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 94
    • NeVer crash under PRESSure
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #1 pada: Desember 17, 2010, 05:26:30 PM »
  • Publish
  •  :o kok sepiew bgt neh disini....
    kok ga kayak tetangga sebelah (riau)...
       

    Salam
    UG (Ucok Gondrong)
     :-X

    Offline Benny-pku

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 95
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #2 pada: Januari 21, 2011, 01:23:25 PM »
  • Publish
  • saya sich orang tapanuli...
    tapi tinggalnya di pekanbaru...

    Offline ug

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 94
    • NeVer crash under PRESSure
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #3 pada: Januari 23, 2011, 02:33:05 PM »
  • Publish
  •  dada2
    Tak apa yg pnting msh ingat ma tapanulinya aja sukur.... hallo1

    Offline Benny-pku

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 95
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #4 pada: Januari 24, 2011, 02:41:23 PM »
  • Publish
  • Kalau bisa di topik ini sebutkan juga marganya apa,..  cari1
    jadi biar kita saling mengenal,walaupun tempat tinggalnya berbeda...
    saya marga Pandiangan..

    Offline ug

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 94
    • NeVer crash under PRESSure
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #5 pada: Januari 24, 2011, 03:28:27 PM »
  • Publish
  • Nainggolan kalo aku...

    Klo Niel??


    Offline Niel

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 413
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #6 pada: Januari 24, 2011, 07:37:53 PM »
  • Publish
  • Nainggolan kalo aku...

    Klo Niel??

    Sudah ada di Profil Member

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #7 pada: Januari 24, 2011, 07:45:06 PM »
  • Publish
  • iya ne ... rekan2 yang belum isi profil isi dong di profil biar jelas siapa dimana kemana mo di telp ... kali aja nyangkut di deketnya kan bisa di kunjungi .... tinggal buka profil aja :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline ug

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 94
    • NeVer crash under PRESSure
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #8 pada: Maret 09, 2011, 11:14:03 AM »
  • Publish
  • Kok msh sepiewww....
     ninja1

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #9 pada: Juli 28, 2011, 06:47:50 AM »
  • Publish
  • Aku org aceh gabung sini aja ah... Sama sewpina sih...
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline ug

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 94
    • NeVer crash under PRESSure
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #10 pada: Agustus 16, 2011, 08:32:08 PM »
  • Publish
  • Selamat bergabung..
     hallo1 hallo1 hallo1 hallo1

    Offline lian

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 21
    Re:Regional Tapanuli
    « Jawab #11 pada: Oktober 19, 2011, 10:21:56 PM »
  • Publish
  • q marga hutabarat

     


    Facebook Comments