Penulis Topik: MATCHING ANTENNA  (Dibaca 41345 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #30 pada: Agustus 29, 2010, 08:59:34 PM »
  • Publish
  • Wah susah menjawabnya, sbb modifikasi dari 2 meteran dan hasil pongukuran dengan alat ukur apa?
    R = ...? R = 48 sd 52
    X = ...? X = <6
    SWR = ...? SWR = <1.2
    Nah ngukurnya dengan yang ini



    para master sekalian.... saya mo tanya nih....
    selain SWR maldol ===> SWR yang harganya terjangkau serta cukup akurat dalam pengukurannya (ngak bikin kantong bobol...hehehehe...)  kira2 SWR apa ya (mode:on) teruns budget-nya kira2 berapa...????  mohon informasinya serta pencerahannya..... :-[    :-[    :-[

    Offline jeckoexxel

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 186
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #31 pada: September 03, 2010, 09:44:26 AM »
  • Publish
  • Aku pake ginian.. mantab tpi berat....
     
    3x5/8 pake pipa 2 inch...

    Offline arif

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 258
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #32 pada: September 03, 2010, 10:03:11 AM »
  • Publish
  • WAH BSA UNTUK CARI MANGGA TETANGGA TUH ANTENANYA HE.. :)

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #33 pada: September 03, 2010, 10:36:26 AM »
  • Publish
  • betul..betul..betu..atau buat nyolok layangan yang nyangkut...lumayan kalau pipa ledeng pecah bisa dipake tuh...wehehee ;D
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #34 pada: September 11, 2010, 08:28:05 PM »
  • Publish
  • mantabs.... disini musim durian nih....

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #35 pada: Oktober 24, 2010, 02:18:07 PM »
  • Publish
  • Aku pake ginian.. mantab tpi berat....
     
    3x5/8 pake pipa 2 inch...

    Om share dong skemanya antena itu... untuk 2meteran ada gak?

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #36 pada: Oktober 24, 2010, 09:47:29 PM »
  • Publish
  • omnya lagi banyak orderan jadi ngak sempat buka forum...

    Offline lutfi

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 663
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #37 pada: Oktober 24, 2010, 11:20:56 PM »
  • Publish
  • wew antenna nya  :o
    Meonggg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #38 pada: Oktober 25, 2010, 06:48:41 AM »
  • Publish
  • itu pake paralon berapa inch ya?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #39 pada: Oktober 25, 2010, 08:18:22 AM »
  • Publish
  • bushet gede bener tu..... awas misim angin puting beliung mode on :)

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #40 pada: Oktober 25, 2010, 08:51:58 AM »
  • Publish
  • Gambarnya mana yah,,, Ngarep MOde oN  :) :)

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #41 pada: November 25, 2010, 03:19:10 PM »
  • Publish
  • tuh ada om...... ???

    Offline xborneo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 21
    Re:MATCHING ANTENNA
    « Jawab #42 pada: Oktober 20, 2012, 09:59:08 AM »
  • Publish
  • antenannya kyk rudal ndrooo.... mantab tuh buat ngerudal orang km 5  ;D

     


    Facebook Comments