Penulis Topik: MATCHING ANTENNA  (Dibaca 43040 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #30 pada: Agustus 29, 2010, 08:59:34 PM »
Wah susah menjawabnya, sbb modifikasi dari 2 meteran dan hasil pongukuran dengan alat ukur apa?
R = ...? R = 48 sd 52
X = ...? X = <6
SWR = ...? SWR = <1.2
Nah ngukurnya dengan yang ini



para master sekalian.... saya mo tanya nih....
selain SWR maldol ===> SWR yang harganya terjangkau serta cukup akurat dalam pengukurannya (ngak bikin kantong bobol...hehehehe...)  kira2 SWR apa ya (mode:on) teruns budget-nya kira2 berapa...????  mohon informasinya serta pencerahannya..... :-[    :-[    :-[

Offline jeckoexxel

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 186
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #31 pada: September 03, 2010, 09:44:26 AM »
Aku pake ginian.. mantab tpi berat....
 
3x5/8 pake pipa 2 inch...

Offline arif

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 258
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #32 pada: September 03, 2010, 10:03:11 AM »
WAH BSA UNTUK CARI MANGGA TETANGGA TUH ANTENANYA HE.. :)

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1136
  • beginer banget
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #33 pada: September 03, 2010, 10:36:26 AM »
betul..betul..betu..atau buat nyolok layangan yang nyangkut...lumayan kalau pipa ledeng pecah bisa dipake tuh...wehehee ;D
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #34 pada: September 11, 2010, 08:28:05 PM »
mantabs.... disini musim durian nih....

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #35 pada: Oktober 24, 2010, 02:18:07 PM »
Aku pake ginian.. mantab tpi berat....
 
3x5/8 pake pipa 2 inch...

Om share dong skemanya antena itu... untuk 2meteran ada gak?

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #36 pada: Oktober 24, 2010, 09:47:29 PM »
omnya lagi banyak orderan jadi ngak sempat buka forum...

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #37 pada: Oktober 24, 2010, 11:20:56 PM »
wew antenna nya  :o
Meonggg

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #38 pada: Oktober 25, 2010, 06:48:41 AM »
itu pake paralon berapa inch ya?
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline andygaz21

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 518
  • Adventure is a good teacher
    • trutorial elektro
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #39 pada: Oktober 25, 2010, 08:18:22 AM »
bushet gede bener tu..... awas misim angin puting beliung mode on :)

Offline ato_marscell

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • belajar dan belajar
    • kudus dan sekitarnya
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #40 pada: Oktober 25, 2010, 08:51:58 AM »
Gambarnya mana yah,,, Ngarep MOde oN  :) :)

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #41 pada: November 25, 2010, 03:19:10 PM »
tuh ada om...... ???

Offline xborneo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
Re:MATCHING ANTENNA
« Jawab #42 pada: Oktober 20, 2012, 09:59:08 AM »
antenannya kyk rudal ndrooo.... mantab tuh buat ngerudal orang km 5  ;D

 


Facebook Comments