Penulis Topik: ANTENA GOSONG  (Dibaca 4503 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
ANTENA GOSONG
« pada: Juni 27, 2010, 06:35:57 PM »
  • Publish
  • Hati-hati yang gosong itu bukan masakan saja
    Ternyata antena juga bisa gosong

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #1 pada: Juni 27, 2010, 06:43:23 PM »
  • Publish
  • itu gosong opo korosi pak mahmud ... model jampro saya kurang sur .. hak hak hak .. ndak mantep ... menurut saia sih ... :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #2 pada: Juni 27, 2010, 06:57:04 PM »
  • Publish
  • wah itu antena lama terkena sinar matahari ato kesamber petir...... ? ? ? bisa item gitu...
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #3 pada: Juni 28, 2010, 08:07:01 AM »
  • Publish
  • Ceritanya ada yang butuh OMB dan dia punya antena gosong itu...
    Ya jadilah dibarter he..he....
    Asli produk luar katanya
    dan setelah di cek betul juga produk luar, lagi diteliti produk mana aslinya
    Gosong.... habis dipakai 10 tahun lebih, jadi terkena sinar matahari
    Lagi di gosok dengan braso barangkali bisa kuning lagi sbb bahannya kuningan

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #4 pada: Juni 28, 2010, 08:39:39 AM »
  • Publish
  • model na si ... " jampro " .. he ..
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline aljero

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 265
    • mangan ra mangan sing penting sugih
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #5 pada: Juni 28, 2010, 10:04:24 AM »
  • Publish
  • antena keluaran afrika kali
    Menekung Narawang Ngalampah Paripolah

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #6 pada: Juni 28, 2010, 03:57:51 PM »
  • Publish
  • model na si ... " jampro " .. he ..
    Sudah dibongkar dalamnya dan sudah dipelajari, mau coba membuat terkendala dengan
    ketebalan bahan kuningan yang susah di dapat. Akan difokuskan dulu mencari bahan tsb
    mudah-mudahan dapat bahannya

    handiko

    • Pengunjung
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #7 pada: Juni 28, 2010, 08:55:02 PM »
  • Publish
  • salam kenal.kok bisa gosong

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #8 pada: Juni 28, 2010, 10:32:29 PM »
  • Publish
  • kalo bisa antena yang ini dong kang mahmud ....


    dibandung te radio naon ta chepi baheula mah 103,7 mun teu mgt 101 nu make eta .. ayeuna mah teuing .. hahahah ngeus nu eta we kang ... ato nu 90 drajat ... nu eta gorenggg... percaya lah ka abdi .. :D he ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #9 pada: Juni 29, 2010, 10:58:36 AM »
  • Publish
  • Untuk sementara akan di test dulu di frekuensi berapa antena tsb.
    Sayang conector yang terpasang conector FLANGE akan diganti dulu dgn
    conector DIN agar bisa di test.

    Nah itu orang barat sana kesenangannya pakai conector flange yang susah dicari
    dipasan Indonesia, kebanyakan hanya bubutan lokal saja dan mahal lagi

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #10 pada: Juni 29, 2010, 10:09:01 PM »
  • Publish
  • kemarin saia ke tukang bubut lengkap dengaan kuningan dan upah untuk cemplak flang 225rb masi mahal tak kang ? kalo di  abandung kisaran berapa ?
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #11 pada: Juni 30, 2010, 11:25:39 AM »
  • Publish
  • Wah disini belum dapat, rata2 500rb conector flange bubutan tsb

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #12 pada: Juli 01, 2010, 01:49:45 AM »
  • Publish
  • wo yah deh . tararengkiyu . inpona ... bubut sini aja dhe .. he...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Realino Wibowo

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 648
    • All about real life
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #13 pada: Juli 09, 2010, 12:16:50 PM »
  • Publish
  • Salam kenal... wueh mantap tuh antenna, kalau gak salah antena ini langsung nempel di power divider ya pak Machmud?

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:ANTENA GOSONG
    « Jawab #14 pada: Juli 09, 2010, 12:45:10 PM »
  • Publish
  • Salam kenal... wueh mantap tuh antenna, kalau gak salah antena ini langsung nempel di power divider ya pak Machmud?
    Ya... ada power dividernya langsung yang ditanam dalam pipa tsb

     


    Facebook Comments