Penulis Topik: buat anak kalimantan  (Dibaca 16511 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1136
  • beginer banget
Re:buat anak kalimantan
« Jawab #15 pada: September 02, 2010, 01:50:17 PM »
  • Publish
  • yo..i...kalau kenal temy..anak lab...nah itu satu angkatan sama saya....
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #16 pada: September 03, 2010, 06:23:21 AM »
  • Publish
  • ooo mbak temmy, iya aku kenal kok, dia juga kenal aku kok, aku dulu sempat menjabat petinggi di elite fm, kayaknya aku kenal mas ndroe deh, orangnya kulit putih ya trus kadang pake kacamata ya?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #17 pada: September 03, 2010, 09:01:08 AM »
  • Publish
  • weh...saya ndak pake kacamata mas....yang pake kacamata itu golongannya mas hendra. bukan saya paling itu...yang putih itu hendawan soebhakti...satu angkatan juga sama saya...anaknya puinter sekarang jadi kajur di poltek batam...pinter program vhdl, xiling, dll....pinter bikin robot juga....kapan pinter jg sprti henda ya...? ::)
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #18 pada: September 03, 2010, 09:37:16 AM »
  • Publish
  • hehehe...klo gitu mas ndroe yang mana ya? yo wis lah, ntar klo aku ke BPP nyempetin mampir ke mas ndroe...btw kenal sama ronald gak?anak elka jg tuh...
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #19 pada: September 03, 2010, 10:27:28 AM »
  • Publish
  • ronal anak angkatan 97 ya???? yang aku tau cuma ronald anak 97 anaknya rada gemuk gitu
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #20 pada: September 03, 2010, 12:21:41 PM »
  • Publish
  • klo pian seangkatan sama mbak temmy, brarti pian angkatan 98 ya?  ;D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #21 pada: September 03, 2010, 12:50:45 PM »
  • Publish
  • yoi....tul bgt
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #22 pada: September 03, 2010, 01:02:51 PM »
  • Publish
  • brarti harus sungkem dulu nih sama senior...hehehe  ;D
    klo dulu sering main ke radio, mungkin kita pernah bertemu mas...
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #23 pada: September 03, 2010, 01:09:57 PM »
  • Publish
  • kalau keradio mungkin jarang..tapi kalau ke lab hampir tiap malam di lab....bahkan lab jadi tempat kos ke 2..wekekek.... ;D..kalau yang di radio itu biasanya si dwi dulu pacarnya temy... ::)
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #24 pada: September 03, 2010, 01:10:46 PM »
  • Publish
  • pian angkatan brapa????
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #25 pada: September 03, 2010, 02:33:14 PM »
  • Publish
  • iya bener, mas dwi anak NTB kan, aku kenal banget tuh sama dia, apalagi klo dah ngumpul di radio bareng capung..ulun angkatan 01  ;D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #26 pada: September 03, 2010, 02:37:40 PM »
  • Publish
  • bener bgt dwi anak ntb....weh2....2001 jarang yang kenal ada juga angkatan 99,2000.... :-[
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #27 pada: September 03, 2010, 02:41:20 PM »
  • Publish
  • yahhh.....capek deh...klo gitu kita kenalan dulu mas  ;D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #28 pada: September 03, 2010, 02:58:37 PM »
  • Publish
  • lam kenal ya....
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #29 pada: September 03, 2010, 03:05:10 PM »
  • Publish
  • lam kenal balik mas... ;D
    klo kenal sama dwi n temy, tanya aja diriku, mereka pasti kenal kok, atau tanya pak sidik aja, beliau tau banget sama aku...
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

     


    Facebook Comments