Penulis Topik: buat anak kalimantan  (Dibaca 15239 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1136
  • beginer banget
buat anak kalimantan
« pada: Juni 05, 2010, 02:24:09 PM »
  • Publish
  • mana neh anak kalimantan kok sepi bgt.... :-\
    saya berdomisili di balikpapan, kaltim. masi pemula seh...buat anak kalimantan...yuk gabung di sini berbagi ilmu dan pengalaman. mungkin dapat membantu teman yang kesulitan dalam masalah elektronika baik teori maupun praktek..bagi2 skema atau barter komponen bisa kali yah.. ;D
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    fi3rust

    • Pengunjung
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #1 pada: Agustus 16, 2010, 11:33:23 AM »
  • Publish
  • lg bo2 siang

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #2 pada: Agustus 21, 2010, 01:07:35 PM »
  • Publish
  • guring tarus....
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Amuy Suwaka

    • Pengunjung
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #3 pada: Agustus 21, 2010, 08:05:27 PM »
  • Publish
  •  :) yoi....salam kenalyah...saya nak kaltim juga ..di berau

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #4 pada: Agustus 25, 2010, 09:05:06 AM »
  • Publish
  • weh lumayan...nambah satu anggota lg
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #5 pada: September 02, 2010, 12:13:05 PM »
  • Publish
  • absen nih,,,,saya di kalsel di tanjung tabalong...kayakny kenal deh sama om ndroe? dulu kuliah di malang ya?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #6 pada: September 02, 2010, 12:35:09 PM »
  • Publish
  • iya neh dulu kuliah di malang...kayaknya kenal juga deh sama pian yd7lby
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #7 pada: September 02, 2010, 12:37:16 PM »
  • Publish
  • waduh....jadi penasaran nih...ada fotonya gk? jangan-jangan eh jangan-jangan....hehehehe ;D
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #8 pada: September 02, 2010, 12:42:57 PM »
  • Publish
  • setahu saya anak kalsel sukanya kuliah di stiki...jarang yang di itn atau unibraw....apakah anda anak stiki????
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #9 pada: September 02, 2010, 12:44:23 PM »
  • Publish
  • saya ITN, klo om ndroe dimana?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #10 pada: September 02, 2010, 12:48:02 PM »
  • Publish
  • weh saya itn juga...jangan2 pian teman kuliah saya ya??? emang teman kuliah saya dulu seingat saya ada satu orang anak kalsel...pian angkatan thn brapa???
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #11 pada: September 02, 2010, 12:59:37 PM »
  • Publish
  • nah loooo....brarti bener nih...pian ntar tgl 23 sept mau merit kah?  ;)
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #12 pada: September 02, 2010, 01:02:13 PM »
  • Publish
  • dulu om ndroe kos dimana?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #13 pada: September 02, 2010, 01:07:19 PM »
  • Publish
  • weh tgl 23...belum mas...masih lama nikahnya...dulu saya kos di sukarno hatta sama dani (anak bali) motonya glpro.... :)
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:buat anak kalimantan
    « Jawab #14 pada: September 02, 2010, 01:16:51 PM »
  • Publish
  • sukarno hatta, brarti lain ndroe-nya nih...hehehe sok tau-nya mode on  :D
    saya dulu kos di poharin (ujung ITN kampus 1)..salam kenal ya
    om ndroe anak elka juga ya?
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

     


    Facebook Comments