Penulis Topik: VCO FM pakai FET  (Dibaca 9256 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lutfi

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 663
Re:VCO FM pakai FET
« Jawab #30 pada: September 14, 2011, 12:47:21 PM »
  • Publish
  • ya gimana mau kepake soalnya saya dah punya PLL  :D ..... ga jelek mas bagus kok ...... enak tuning frekuensinya....... sekarang di pensiunkan  ...... betul dekat hotel RS KARYA HUSADA  cari1


    salam kenal juga mas ..... saya dari karawang kota goyang  ;D

    sy dari purwakarta kang,,,,,, selain di tko daia dmana lg y toko yang jual komonen rf d daerah krawang????... ada yg tau????


    kalo yang jualan rf cuma itu doang ga ada lagi  cari1

    ya gimana mau kepake soalnya saya dah punya PLL  :D ..... ga jelek mas bagus kok ...... enak tuning frekuensinya....... sekarang di pensiunkan  ...... betul dekat hotel RS KARYA HUSADA  cari1


    salam kenal juga mas ..... saya dari karawang kota goyang  ;D
    tp mungkin skema/pcb yg d pake pak Mahmud lbh bgs,,,, ya gak pak Mahmud

    ya jelas bagusan yang pak mahmud lha wong VCO nya adopsi dari DB .....ya jelas maknyusss
    Meonggg

    Offline ridokatro

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 122
    Re:VCO FM pakai FET
    « Jawab #31 pada: September 14, 2011, 01:45:47 PM »
  • Publish
  • jd gk da lg toko lain y?? ok mksh infonya kang lutfy,,, skalian mo tanya sm yang dh tau.......
    itu yang sy lingkari biru komponen apa ya? d skema gk da tr....
    yg dh tau tolng dong ksh info

    walau bukan yg trbaik tp gk kalh asyik... walau bukan yg trhebat tp layk jd shabat... walau bukan yg trdpan mdh2n bs jd tauladan...... yg jls yg pasti RIDOKATRO gk necko-necko!!!!

    Offline anton

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 3
    Re:VCO FM pakai FET
    « Jawab #32 pada: September 20, 2011, 02:59:01 PM »
  • Publish
  • bisa koq, saya udah pernah coba koq......

    Offline dzafoe

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 136
      • http://dzafoe-elektronik.blogspot.com/
    Re:VCO FM pakai FET
    « Jawab #33 pada: September 20, 2011, 04:48:37 PM »
  • Publish
  • ni transistornya ada yg jual tidak ya J310 susah amir nyarinya dah PM pa machmud ga dibales  drop1 drop1 drop1... kira2 temen2 ada yang tau?

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:VCO FM pakai FET
    « Jawab #34 pada: September 20, 2011, 09:40:31 PM »
  • Publish
  • pake sk192 ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

     


    Facebook Comments