Penulis Topik: Tesla coil  (Dibaca 10008 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Tesla coil
« Jawab #15 pada: Mei 26, 2010, 07:59:33 AM »
  • Publish
  • ha ha ha ha, ane bikin 1 gambarnya dan cara pembuatannya sama seperti contoh2 diatas, tp dah ga berani nyalain lg terlalu bahaya...

    Kutip
    kalo mau lebih kenal sama Nikola Tesla
    http://en.wikipedia.org/wiki/Nikola_Tesla
    http://www.teslasociety.com/biography.htm
    dan masih banuak lg cari di google.
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline alterdiaz

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Tesla coil
    « Jawab #16 pada: November 08, 2010, 04:34:41 PM »
  • Publish
  • ini dah q cari materinya dari dulu, baru nemu sekarang
    btw ada yang tau nggak strukturnya kyk gimana?
    makasih sebelumnya, masih newbie

    Offline Benky

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 9
    Re:Tesla coil
    « Jawab #17 pada: November 20, 2010, 09:07:10 PM »
  • Publish
  • Wah pernah liat nih di youtube, bunga apinya loncat2

    Offline byutea

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 33
      • Ilmu Elektronika - berbagi untuk menjadi lebih baik
    Re:Tesla coil
    « Jawab #18 pada: November 23, 2010, 05:51:11 AM »
  • Publish
  • kalo yg ini sama ga mas pur??





    sumber http://www.penguinslab.com/marx.htm
    Ilmu Elektronika - berbagi untuk menjadi lebih baik

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:Tesla coil
    « Jawab #19 pada: November 23, 2010, 06:48:58 AM »
  • Publish
  • kalo yg ini sama ga mas pur??

    sumber http://www.penguinslab.com/marx.htm

    itu Marx Generator beda sama Tesla coil
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline byutea

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 33
      • Ilmu Elektronika - berbagi untuk menjadi lebih baik
    Re:Tesla coil
    « Jawab #20 pada: November 23, 2010, 11:59:14 AM »
  • Publish
  • oooo... :-X :-X :-X tapi kayanya sebelum ke Tesla Coil belajarnya ini dulu kayanya hehe yang ga terlalu besar!!! ;)
    Ilmu Elektronika - berbagi untuk menjadi lebih baik

    Offline Mekatronivan

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 7
    • People become useless when they stop dreaming.
    Re:Tesla coil
    « Jawab #21 pada: Pebruari 19, 2011, 12:15:37 PM »
  • Publish
  •  :-* wow mainan yang bagus

    tegangan yang dihasilinnya bukan main nih,cocok buat bercandain temen atau tetangga sebelah  8)
    Your fun is limited just by your imagination.

    Offline Kang Paimo

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 297
    Re:Tesla coil
    « Jawab #22 pada: April 14, 2011, 03:14:11 PM »
  • Publish
  • Mas Purwanto , sudah coba yang SSTC (solid state tesla coil) ? Saya kira lebih aman thd masalah "nyetrum" karena SSTC menggunakan frekuensi tinggi (ada yang 4MHz) sehingga arus mengalir di kulit saja . Gejalanya seperti kena RF , kulit gosong tapi nggak nyetrum yg bisa bikin jantung berhenti.......

    Offline teguhblitzkrieg

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Tesla coil
    « Jawab #23 pada: Juni 03, 2011, 01:48:49 PM »
  • Publish
  • sebagai anak elektro saya agak malu juga.. kenapa ya jarang banget nikola tesla di sebut2 namanya disejarah??

    Offline Likal

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 27
    Re:Tesla coil
    « Jawab #24 pada: Juni 03, 2011, 02:47:40 PM »
  • Publish
  • kang paimo sama saja bahayanya kulit gosong , jantung berhenti ,ya bisa2 det . jadi walhasil lebih baik jangan deh main2 dengan rangkaian ini

    Offline fauzi hp

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 43
      • elektronika radio
    Re:Tesla coil
    « Jawab #25 pada: September 05, 2011, 08:05:32 AM »
  • Publish
  • bongkar aja TV kalian, lepas kop FlyBack & nyalakan TV. pasti deh api nyembur2

    Offline iton

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 5
    Re:Tesla coil
    « Jawab #26 pada: Desember 17, 2012, 04:28:21 AM »
  • Publish
  • wah keren nih...
    tapi berbahaya bisa d datengin pak RT.....

    Offline Joko_elvasindo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Tesla coil
    « Jawab #27 pada: Desember 02, 2014, 08:28:22 AM »
  • Publish
  • kalo yg ini sama ga mas pur??

    sumber http://www.penguinslab.com/marx.htm

    itu Marx Generator beda sama Tesla coil

    Mas, Boleh minta no Telphonenya ?.
    saya butuh untuk lebih jelasnya. karena saya ingin membuatnya untuk kebutuhan Pekerjaan kami.

    Terima Kasih.

     


    Facebook Comments