Penulis Topik: Suroboyo - Jawa Timuran  (Dibaca 20877 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Amron

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
Re:Suroboyo - Jawa Timuran
« Jawab #30 pada: November 28, 2009, 01:33:06 PM »
  • Publish
  • salam kenal yoo lek enek barang2 second murah digawe asesoris pemancar tolong infone yoh

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #31 pada: November 28, 2009, 02:42:13 PM »
  • Publish
  • wah aksesoris pemancar tu yang bekas jarang ada tu kebanyakan baru seperti transistor mospet mungkin kalau tabung masih ada yang bekas.

    Offline dxdiag

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 205
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #32 pada: Desember 03, 2009, 04:22:00 PM »
  • Publish
  • wah akeh arek suroboyoan yo nang keneh. aku melu nimbrung yo? mbok menowo ono info gawe pemancar fm seng murah tp apik aku yo gelem diwenei inpone.....  ;D

    Offline dxdiag

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 205
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #33 pada: Desember 04, 2009, 03:29:06 PM »
  • Publish
  • walak kog sepi yo? podo nang endi kih?

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #34 pada: Desember 23, 2009, 09:30:31 AM »
  • Publish
  • lihat saja di www.aircom-rf.com di situ bro pemancar fm murah murah dan kwalitasnya sangat bagus

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #35 pada: Desember 23, 2009, 01:02:50 PM »
  • Publish
  • beli in atu pak .. hak hak hak ....  ;D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    rubel

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #36 pada: Januari 04, 2010, 04:14:07 PM »
  • Publish
  • aku banten, belum ada kamar nya nih,
    numpang yah

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #37 pada: Januari 04, 2010, 05:41:34 PM »
  • Publish
  • aku banten, belum ada kamar nya nih,
    numpang yah

    Yo Bikin Aja Bro........, add topic baru saja yo.....

    rubel

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #38 pada: Januari 04, 2010, 11:14:46 PM »
  • Publish
  • aku banten, belum ada kamar nya nih,
    numpang yah

    Yo Bikin Aja Bro........, add topic baru saja yo.....

    ah belum saatnya, masa kopdar banten sendirian hehe...
    ngikut sini ajah dulu biar hangat dan rame..

    Cak Imin

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #39 pada: Januari 06, 2010, 09:35:42 AM »
  • Publish
  • 'CAK' iku ora njamin yen asale teko Surabaya... Aku pengin ngumpul neng Jawa tengah ra ono juga bro.. 

    Cak Imin

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #40 pada: Januari 06, 2010, 09:38:31 AM »
  • Publish
  • Yen ngumpul bareng  'jeng' marconist segalane iso dadi anget....

    rubel

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #41 pada: Januari 06, 2010, 02:56:33 PM »
  • Publish
  • Yen ngumpul bareng  'jeng' marconist segalane iso dadi anget....
    Cak Imin, mending bobo bareng nengkene bae yo....

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #42 pada: Pebruari 05, 2010, 09:13:24 AM »
  • Publish
  • berapa nomor IC TV Panasonoc Model
    TC 5188 CDV, di pcb letaknya IC 801 ic ini pecah tulisannya hilang sepertinya IC model SE xxx ( SE 115, SE 120, SE125 , SE 140 ? ( bentuknya seperti IC regulator kaki 3 )

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #43 pada: Pebruari 06, 2010, 12:14:26 AM »
  • Publish
  • berapa nomor IC TV Panasonoc Model
    TC 5188 CDV, di pcb letaknya IC 801 ic ini pecah tulisannya hilang sepertinya IC model SE xxx ( SE 115, SE 120, SE125 , SE 140 ? ( bentuknya seperti IC regulator kaki 3 )

    Sukirlan Wedus ..........   ;D

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:Suroboyo - Jawa Timuran
    « Jawab #44 pada: Pebruari 15, 2010, 10:16:03 AM »
  • Publish
  • itu saya dapat pesan dari y answer dan saya gak tau apa apa mengenai pertelevisisn jadi saya lempar aja ke sini kali aja ada yang tau

     


    Facebook Comments