Penulis Topik: Traditional Soldering  (Dibaca 3808 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

THE MARCONIST

  • Pengunjung
Traditional Soldering
« pada: Maret 17, 2010, 01:20:53 AM »
  • Publish
  •  

    « Edit Terakhir: Maret 17, 2010, 02:14:41 AM oleh MARCONIST »

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #1 pada: Maret 24, 2010, 12:19:22 AM »
  • Publish
  • hahahahahaah selangkah lebih maju skit punya saia solder na . .awkewkekwkek  :P
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Nanang Bondowoso

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 28
      • PENGGEMAR PEMANCAR AM 80M BAND HOMEBREW
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #2 pada: April 17, 2010, 11:04:01 PM »
  • Publish
  • Mbok Marconist ni, kok ya dapat gambar seperti itu dari mana? Patri panci......ha, ha...

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #3 pada: September 20, 2010, 12:14:28 PM »
  • Publish
  • masih banyak tuh disini..... yang masih  sebagai tukang solder profesional keliling.... hahai... kalo nyolder pake air keras dulu baru deh di nyosssss...... :D  :D  :D

    Offline nick_all

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    • santai aja...
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #4 pada: Desember 06, 2010, 11:03:53 PM »
  • Publish
  • benar-benar teknik tradisi-onal... kekekeke...  8) mantap....

    Offline myusufamd

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #5 pada: Pebruari 01, 2011, 08:23:20 AM »
  • Publish
  • Cara kerja dan skema pemanasnya gimana ya cari1 bete1
    jadi penasaran

    Offline trisno

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 345
      • facebook
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #6 pada: Maret 29, 2011, 10:37:15 PM »
  • Publish
  • jadi inget waktu belajar nyolder pake bekas tapal kuda yang dikasih gagang,manasinya di tungku dapur ato pake lampu teplok  ^-^ ^-^
    malu bertanya berjalan-jalan

    Offline sauqi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:Traditional Soldering
    « Jawab #7 pada: Juni 29, 2013, 08:07:14 PM »
  • Publish
  • ikut gabung mas


    klo mau nyolder ic ini gimana y?....


     


    Facebook Comments