Penulis Topik: Capacotor / kapasitor  (Dibaca 8061 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2652
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Capacotor / kapasitor
« Jawab #15 pada: September 27, 2010, 11:11:15 PM »
  • Publish
  • biasanya di pasang di positif bodinya ke ground
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #16 pada: September 29, 2010, 06:39:24 AM »
  • Publish
  • biasanya di pasang di positif bodinya ke ground
    saya barutahu sekarang nih om ganteng ada komponen kayak gini... hehehhe... :-[   :-[   :-[

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #17 pada: September 29, 2010, 08:16:26 AM »
  • Publish
  • nah sekarang belinya dimana???? harganya perbuah berapa kang isur???
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #18 pada: September 29, 2010, 07:19:22 PM »
  • Publish
  • nah sekarang belinya dimana???? harganya perbuah berapa kang isur???
    betul... belinya di warungnya om ganteng...banyak tuh mas ndroe... bis dibuat urap2...hihihihi...

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #19 pada: September 29, 2010, 09:05:17 PM »
  • Publish
  • ndak da disini stok nya .... biasa jawa ada ut ..... model di jaya plaza bandung ... banyak tu capacitor petruk ... kalo di barang rongsokan biasa ada di yo yang ada rf na deh ... dulu sempat bongkar generator rf banyak tuh ... varaktro juga banyak ... :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #20 pada: Oktober 02, 2010, 01:58:25 PM »
  • Publish
  • Ut aartinya apa ya mas.... sy ngak ngarti... hehehhehe.... orang katrok mas....

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #21 pada: November 01, 2010, 02:55:21 PM »
  • Publish
  • Maap, mau tanya. Kalo komponen yg warna putih dan warna kuning pada gambar ini namanya ? Tq bg yg udah jwb
    « Edit Terakhir: November 11, 2010, 12:22:20 AM oleh Awi »
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline aan

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 321
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #22 pada: Desember 07, 2010, 12:23:23 AM »
  • Publish
  • Maap, mau tanya. Kalo komponen yg warna putih dan warna kuning pada gambar ini namanya ? Tq bg yg udah jwb
    kapasitor MKM atau mungkin MKT

    Offline Niel

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 413
    Re:Capacotor / kapasitor
    « Jawab #23 pada: Pebruari 23, 2011, 07:17:27 PM »
  • Publish
  • biasanya di pasang di positif bodinya ke ground

    Dioda biasanya di pasangkan di masukan tegangan sirkit boster dari positif ke ground apakah fungsinya untuk tegangan atau mengantisipasi RF. 

     


    Facebook Comments