Penulis Topik: SEBUTIR BATU (PART TWO)  (Dibaca 5583 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline juhar

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 211
    • Tekad Karya Mandiri
Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
« Jawab #15 pada: Maret 29, 2010, 03:43:10 PM »
  • Publish

  • Terima kasih Bro.., saya merasa sangat tersanjung.. Tapi yah begitulah saya, apa adanya   ;) , kecuali soal camilan .... wah kayaknya sulit dee .....   ;D

    Salam buat seluruh rekan di Jawa Tengah, juga OrLok ...


    Lah, aku sekarang di Gresik mbak, emang sih dari kecil sampe sma di Solo hehehe
    Kecantol ama orang Gresik, sempat punya rumah di sidoarjo, kena phk 2006, akhirnya ngungsi ke gresik...
    :)

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #16 pada: Maret 29, 2010, 05:31:38 PM »
  • Publish

  • Lah, aku sekarang di Gresik mbak, emang sih dari kecil sampe sma di Solo hehehe
    Kecantol ama orang Gresik, sempat punya rumah di sidoarjo, kena phk 2006, akhirnya ngungsi ke gresik...
    :)

    Ooo Gresik ta..? mangkakno koyok Krawu .....  :D , just kidding bro..

    ya kalau gitu diramein tu regional Suroboyoan ....

    Ngono lo......   ;D


    73
    SM/NC

    Offline Nanang Bondowoso

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 28
      • PENGGEMAR PEMANCAR AM 80M BAND HOMEBREW
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #17 pada: Maret 17, 2011, 11:14:10 AM »
  • Publish
  • Pak Widi, sampeyan tahu yang namanya Krawu?
    Saya ko' blas gak ngerti....

    Offline aziz schematic

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 84
    • aku ingin perperang melawan peranku...?
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #18 pada: Mei 28, 2011, 07:45:05 PM »
  • Publish
  • Krawu itu berasal dari kacang panjang,,dan parutan kelapa,,,trus di kasih bumbu,,pokoknya mantep deh....hehehhehe Coz aku juga asli GRESIK,,,? kalau main hub saya aja,,,

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #19 pada: Mei 30, 2011, 03:52:27 PM »
  • Publish
  • bukannya itu urap....nyam2......
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline aziz schematic

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 84
    • aku ingin perperang melawan peranku...?
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #20 pada: Juni 05, 2011, 12:06:17 AM »
  • Publish
  • wa ada pribahasa lagi ya,,bang ndroe....ya itu lah,,

    Offline endrohp

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 113
    • Ilmu membawa keselamatan dunia akhirat
    Re:SEBUTIR BATU (PART TWO)
    « Jawab #21 pada: Juli 27, 2011, 08:29:35 PM »
  • Publish
  • WAAAHHHH....... :o
    sy kira SEBUTIR BATU temanya tentang trimer batu... ^-^
    Gak taunya ada yg bahas KRAWU..... ;D ;D
    Klo Krawu diwonogiri : "Nasi Tiwul dikasih parutan kelapa sama garam,kemudian di aduk rata,cara makannya dikepel kayak orang mau ninju"  top1 top1

     


    Facebook Comments