Penulis Topik: Penerima FM TDA7088  (Dibaca 4159 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Penerima FM TDA7088
« pada: Pebruari 17, 2010, 11:56:12 AM »
  • Publish
  • waktu jaman aku SMP sebelum MP3/MP4 ada atau sedah ada tapi mahal banget ada radio penerima yg "auto scan" yg dijual pedagang kaki lima (PKL) harganya sekitar 15.000rb. jadi inget masa lalu ha ha h  ;D

    ternyata didalamnya pake IC TDA7088







    IC TDA7088 ada ga yah di Indonesia ?????? hehehe  ;D
    « Edit Terakhir: Pebruari 18, 2010, 08:34:48 AM oleh purwanto-amm »
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #1 pada: Maret 11, 2010, 10:46:03 PM »
  • Publish
  • waktu jaman aku SMP sebelum MP3/MP4 ada atau sedah ada tapi mahal banget ada radio penerima yg "auto scan" yg dijual pedagang kaki lima (PKL) harganya sekitar 15.000rb. jadi inget masa lalu ha ha h  ;D

    ternyata didalamnya pake IC TDA7088

    IC TDA7088 ada ga yah di Indonesia ?????? hehehe  ;D

    Ya banyak lah.......  ;D
    Di kakilima juga banyak .....!

    ...

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2653
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #2 pada: Maret 12, 2010, 01:06:11 AM »
  • Publish
  • hihihi tinggal beli radiona ,,,,, :P
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #3 pada: Maret 12, 2010, 01:29:33 AM »
  • Publish
  • hihihi tinggal beli radiona ,,,,, :P

    Bonus IC..

     ;D  ;D  ;D

    Offline gce.asep

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 65
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #4 pada: Maret 22, 2010, 06:11:21 PM »
  • Publish

  • Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re: Penerima FM TDA7088
    « Jawab #5 pada: April 01, 2010, 12:45:06 PM »
  • Publish
  • siapa yang pengen buat.....???
    hayo silahkan bikin.....
    heheheeeee

    Offline arif

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 258
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #6 pada: Juli 26, 2010, 08:50:25 AM »
  • Publish
  • ic radio ini ada yg dirubah pake varco untuk tuningnya jadi gak hilang2 klo goyang dikit n ada yg punya skemanya gak rekan2

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #7 pada: Juli 26, 2010, 09:41:08 AM »
  • Publish
  • dicari aja di google dengan kyword TDA7088 pasti muncul semua heheheheh
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline arif

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 258
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #8 pada: Juli 26, 2010, 09:46:49 AM »
  • Publish
  • oke mas dah dpt trims infonya

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #9 pada: Oktober 15, 2010, 06:48:18 AM »
  • Publish
  • waktu jaman aku SMP sebelum MP3/MP4 ada atau sedah ada tapi mahal banget ada radio penerima yg "auto scan" yg dijual pedagang kaki lima (PKL) harganya sekitar 15.000rb. jadi inget masa lalu ha ha h  ;D

    ternyata didalamnya pake IC TDA7088






    saya juga dulu pernah beli radio saku yg kayak gitu ,  tapi boros baterai minta ampun
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #10 pada: Oktober 15, 2010, 08:17:15 AM »
  • Publish
  • saya juga dulu pernah beli radio saku yg kayak gitu ,  tapi boros baterai minta ampun

    jelas boros, perhatikan penguat audio nya, headset sekaligus resistor colektor penguat selain audio headsetnya juga dialiri DC dari batre, kalo pengen hemat dulu sy pake headset yg ipedensinya diatas 32 Ohm.
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #11 pada: Oktober 15, 2010, 08:44:40 AM »
  • Publish

  • jelas boros, perhatikan penguat audio nya, headset sekaligus resistor colektor penguat selain audio headsetnya juga dialiri DC dari batre, kalo pengen hemat dulu sy pake headset yg ipedensinya diatas 32 Ohm.

    yup benar. Dan Jika kita menghubungkn led pd keluaran headsetnya, meskipun tidak ada suara , led tetap menyala  dengan terangnya
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Penerima FM TDA7088
    « Jawab #12 pada: Oktober 15, 2010, 09:36:19 AM »
  • Publish
  • lumayan neh ada varactornya timbang beli 12000 mending beli neh radio bonus ic lagi tinggal nambah 3000perak...wekekeke...
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

     


    Facebook Comments