Penulis Topik: numpang nanya..  (Dibaca 389 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 411
  • IKHLAS...
numpang nanya..
« pada: April 23, 2017, 10:45:55 AM »
  • Publish
  • motorolla gp 2000 klo mau nyambung ke ant luar,,ground ant nya mn ya,,prasaan yg terhubung ke konektor cm inner koax,,sdg gnd spt nya nc

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #1 pada: April 24, 2017, 10:31:53 PM »
  • Publish
  • body :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #2 pada: April 26, 2017, 10:44:53 AM »
  • Publish
  •  :D betul jg..tp rada susuh jg klo ngeyolder di body nya,,spt nya gk lgket,,hmmm trpksa ngambil dr ground batt out deh..trims kg yadi..oiya kang yadi,,prnh benerin radio air band merek OTE DTR100 gk..krn aq dpt prbaikan neh,,receive ok,,tp bgt toml tx d pncet di dsply muncul alarm presntation..aq cb cabut blok tx atw nc kan arus ke tr final,,hsil ttp sama,,ada usul dr kang yadi..?

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #3 pada: April 26, 2017, 11:29:17 PM »
  • Publish
  • coba cari service manualnya om,, tanya mbah google barangkali dapet wangsit.....  ;D

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #4 pada: Mei 03, 2017, 12:25:05 PM »
  • Publish
  • gk dpt om cungkrinx untk ote dtr100 dr kang google,,tr final nya jg gk masuk ke alldtsheet.com,mgkin ad ptunjuk lain,kasian jg sih menara pengawas pke ht utk komunikasi udara..

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #5 pada: Mei 10, 2017, 05:21:26 AM »
  • Publish
  • gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #6 pada: Juni 05, 2017, 06:22:11 AM »
  • Publish
  • ternyata masih pada nongkrong dimari ya

    Offline rudik

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 25
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #7 pada: Juni 05, 2017, 05:23:20 PM »
  • Publish
  • Saya taunya standard Joint antenna HT Motorola GP68, GP308, CP50, GP2000 memang menggemaskan bin nyebelin karena bukan BNC, bukan pula SMA.

    Setau saya kalau GP308, GP68 dipangkal joint antenna ada ring ground ditengahnya baru inner antennanya.

    kalau gak ada ring groundnya, ya musti dibikin ground custom pakai kabel, gitu aja kan nggak repot khan.

    Dipasaran ada kok yang jual adapter antenna Motorola ke Standard BNC / SMA.

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #8 pada: Juni 07, 2017, 11:37:11 AM »
  • Publish
  • Om hexxer neh biasanya punya stok skema/manual buanyak di pc nya
    ternyata masih pada nongkrong dimari ya

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:numpang nanya..
    « Jawab #9 pada: Juli 02, 2017, 04:23:29 PM »
  • Publish
  • ternyata masih pada nongkrong dimari ya


    ea om,,msi aktif wlo jarang..he he..ap ada yg akan qt barter lg,,,barter radio dengan drone kayak nya seru nih,,sya msi bnyak tr2 rf lama,,jg radio2  ht merek china,,ada yg nge hang,,matot,,smpai yg patah tuas pot nya,,untk motorolla ada jg nih om gp2000 tp batt nya dah gk bisa lg..

     


    Facebook Comments