Penulis Topik: Encoder Stereo BA1404  (Dibaca 21723 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Eko Pur

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 141
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #30 pada: Agustus 21, 2010, 02:02:26 AM »
bener........ mas sinur....... :) :) :)

Offline Realino Wibowo

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 649
  • All about real life
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #31 pada: Agustus 21, 2010, 08:09:24 PM »
di jogja saya belum pernah nemu toko yang jual ic ini, mungkin temen ada yang tau ?

Di Solo ternyata ada, stok masih 5 tp harganya 30rb hehehehe

wah mas borong aja semua Di Glodog aq dah tanya harganya mahal banget kalau yang no:1 harganya sampai 300rb trus yang no:2 harganya 180rb.

30rb/pc mas, aku kira harga segitu mahal....dah lama gak beli. Selama ini seringnya bikin yg SPI sih...

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #32 pada: Pebruari 11, 2011, 09:09:28 PM »
wah dah lama gak jalan-jalan ke situs ini http://electronics-diy.com

ternyata PCB nya jadi keren BA1404

Versi lama :


Versi baru :




 mohon1 mohon1 mohon1


kebetulan punya 4 unit + cristalnya.... jadi semagat lagi bikin BA1404
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #33 pada: Pebruari 12, 2011, 06:17:43 AM »
kang seperti apa, hasil pengukuran dari ba1404 itu, bagi tau donk mohon1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #34 pada: Pebruari 12, 2011, 07:40:31 AM »
kang seperti apa, hasil pengukuran dari ba1404 itu, bagi tau donk mohon1

sy gak punya alat ukur yg bagus cuman didegerin aja  dada1, suaranya cuman 2x sampling kayak SPI masih jauh sm yg 16x punyanya bapak
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #35 pada: Pebruari 12, 2011, 08:00:56 AM »
kang pur dah denger gitu yg 16x, kapan wekwkwkwkwkwkw

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #36 pada: Pebruari 12, 2011, 08:14:14 AM »
kang pur dah denger gitu yg 16x, kapan wekwkwkwkwkwkw

dari review yg ada pasti suaranya bagus, jadi pegen degerin lang sung  dada1 dada1
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #37 pada: Pebruari 12, 2011, 01:48:23 PM »
makanya maen ke lipi gapapa sabtu minggu juga, aq temenin ok 8)

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #38 pada: Pebruari 12, 2011, 01:52:29 PM »
makanya maen ke lipi gapapa sabtu minggu juga, aq temenin ok 8)

Selasa kan libur bisa gak tuhhh heheh ato sabtu depannya pegen
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1137
  • beginer banget
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #39 pada: Pebruari 12, 2011, 04:06:05 PM »
enak ya yang tinggal di bandung bisa maen2 ke lipi.... drop1
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #40 pada: Pebruari 13, 2011, 12:01:10 PM »
selasa boleh call dulu ya corong1

Offline andygaz21

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 518
  • Adventure is a good teacher
    • trutorial elektro
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #41 pada: Pebruari 13, 2011, 03:10:13 PM »
BA1404 kalau di bandingkan 2spng aircom masih kalah jauh boz

Offline ridho

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1102
  • http://ridho26.blogspot.com/
    • Elektronika Plus
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #42 pada: Pebruari 13, 2011, 07:07:11 PM »
enak ya yang tinggal di bandung bisa maen2 ke lipi.... drop1
pindah domicili aj   hahaha :D

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1137
  • beginer banget
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #43 pada: Pebruari 14, 2011, 08:49:41 AM »
BA1404 kalau di bandingkan 2spng aircom masih kalah jauh boz

ya iyalah kang andy lha wong stereo coder for beginer only kok.... drop1

@mas ridho :kalau mau pindah mas ridho, aku mau pindah ke gumulan wae....hehehe...kan deket rumah sampean jadi bisa ngetes final...wekekeke....
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline chuvlink_46sbg

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 187
  • "JAUZATI.......ANTI HABIBATI ANTI...."
    • www.ar-risalahfm.blogspot.com
Re:Encoder Stereo BA1404
« Jawab #44 pada: Pebruari 14, 2011, 09:27:07 AM »
Pengen maen ke lipi,tp malu...!!Kalo hari libur bandung pasti muacet.....Pak!

 


Facebook Comments