Penulis Topik: rumus megetahui VA inti trafo toroid  (Dibaca 1458 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cheng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
rumus megetahui VA inti trafo toroid
« pada: Pebruari 25, 2014, 05:15:58 AM »
  • Publish
  • salam semua.
    dan salam kenal,
    ijin numang bertanya ya rekan-rekan.
    saya punya inti trafo toroid sbg;
    dimeter luar 15cm
    dimeter dalam 5cm
    tinggi 8cm
    jadi inti tersebut berapa VA ya?
    terima kasih sebelumnya.

    Offline Busan

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 495
      • My Electronic Collections
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #1 pada: Pebruari 25, 2014, 08:21:27 AM »
  • Publish
  • Bahannya dari apa?
    RBS FM on

    Offline cheng

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 4
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #2 pada: Pebruari 26, 2014, 12:12:30 AM »
  • Publish
  • terima kasih udah mau mampir.
    bahanya sperti seng tipis yg di gulung2,maaf saya kurang ngerti bahan nya dari apa.

    Offline cheng

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 4
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #3 pada: Pebruari 26, 2014, 12:13:49 AM »
  • Publish
  • tebal inti trafo 5cm.

    Offline ken

    • Global Moderator
    • Sr. Member
    • ********
    • Tulisan: 409
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #4 pada: Pebruari 26, 2014, 08:08:57 PM »
  • Publish
  • Hayo siapa nih yg jago hitung per-GAUSS-san.
    Aq lihat ada yg suka belit-melit belitan elektro motor di profilenya
    Hehehehehe

    Offline cheng

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 4
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #5 pada: Maret 02, 2014, 11:25:01 PM »
  • Publish
  • naik lagi..
    misal yg tak inti trafo yg tak gunakan adalah silicon steel CRGO bagaimana ya menentukan VA nya?
    mohon solusinya donk yg tau.
    terima kasih


    Offline ken

    • Global Moderator
    • Sr. Member
    • ********
    • Tulisan: 409
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #7 pada: Maret 15, 2014, 12:55:35 PM »
  • Publish
  •  :D :D :D :D :D
    silahkan dihitung hitung.... dulu.
    krn kepuasan krn prosesnya  8)

    Offline takbisa

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 3
    Re:rumus megetahui VA inti trafo toroid
    « Jawab #8 pada: April 28, 2016, 11:25:10 AM »
  • Publish
  • kepuasan dari mana maksudnya om? ah si om bisa aja

     


    Facebook Comments