Penulis Topik: perbedaan TR C2098 & C1971  (Dibaca 1302 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lal nur cahyo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • LNC Blitar
perbedaan TR C2098 & C1971
« pada: Desember 19, 2013, 07:12:45 PM »
  • Publish
  • agan mintol dong ane punya TR nih dari radio jadul, nah kodenya toshiba THP120 ama C2098, nah ane kurang th nih tentang ni TR, kalo ada yang tahu montol pencerahannya, hehe thanks,,,
    thanks ship
    BB 228B19F9

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:perbedaan TR C2098 & C1971
    « Jawab #1 pada: Desember 20, 2013, 08:02:37 AM »
  • Publish
  • ini judulya apa .. tanyanya apa???
    klo THP 150 saya dah pernah pakai di fm mas

    Offline lal nur cahyo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    • LNC Blitar
    Re:perbedaan TR C2098 & C1971
    « Jawab #2 pada: Desember 21, 2013, 10:27:41 AM »
  • Publish
  • thanks infonya mas, nah tiu dia yang aku bingung, itu TR type NPN/PNP,
    aku punya jg boster radio jadul HF Linear gitu2 deh, punya radio ssb, kira2 kalo kaga diutik2 bs gak yah dipake boster untuk FM,,
    thanks ship
    BB 228B19F9

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:perbedaan TR C2098 & C1971
    « Jawab #3 pada: Desember 23, 2013, 09:25:51 AM »
  • Publish
  • THP150 itu NPN mas ..
    ini judul nya perbedaan tr c2098 dan c1971 kok pertanyaane kek gtu?? hehe .. ;D
    yang jelas PA HF belum langsung bisa dipakai di fm..
    mungkin TR nya masih bisa .. otomatis nanti perlu di rakit dengan kit yng baru mas

     


    Facebook Comments