Penulis Topik: Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah  (Dibaca 3174 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline santrikhosh

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 110
    • mbah latif blog
Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
« pada: September 02, 2013, 12:25:17 PM »
  • Publish
  • sebelumnya maaf, kalo salah tempat posting dan bertanya.

    Mohon informasi daftar2 web site yang menjual komponen elektronika secara online yang lengkap dan murah....

    Terimakasih

    Offline zia

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 631
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #1 pada: September 05, 2013, 10:38:53 AM »
  • Publish
  • ada beberapa yang lengkap. tapi gak murah.
    Coba di gugel dulu...

    Offline santrikhosh

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
      • mbah latif blog
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #2 pada: September 07, 2013, 04:28:48 PM »
  • Publish
  • makasih gan.... ni dah coba beli. memang lebih mahal dikit daripada beli toko lokal. cuma masalahnya toko lokal ada beberapa yang dibutuhkan gak ada...

    makasih

    Offline erwinmaya

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 14
      • JD
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #3 pada: Mei 20, 2014, 11:44:05 AM »
  • Publish
  • ada gan toko online tapi ni linknya http://www.digiwarestore.com/ lumayan lengkap harganya pun lumayan murah

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #4 pada: Mei 30, 2014, 01:21:45 PM »
  • Publish
  • saya sering beli di sfe, san-eshop, indo-ware :D

    Offline erwinmaya

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 14
      • JD
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #5 pada: Juli 11, 2014, 01:02:36 PM »
  • Publish
  • wah kurang tau jarang beli online soalnya

    Offline proton

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #6 pada: Agustus 09, 2014, 12:26:27 PM »
  • Publish
  • Coba aja kesini mas bro www.tokopedia.com/komponenelektro

    Offline Cah-Technik

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 5
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #7 pada: September 20, 2014, 12:55:48 PM »
  • Publish
  • atau ke sini aja http://produkabe.com/foredi.php?id=cahtechnik pasti tambah mantap deh  :D

    Offline budi_mulyana

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 6
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #8 pada: September 25, 2014, 08:26:28 PM »
  • Publish
  •  :) coba kang disini..http://www.pcm123.com/
    bisa sms ..service memuaskan..
    nyari komponen transistor apa aja ada...

    Offline rolandoimanuel

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #9 pada: Juni 05, 2015, 03:29:33 PM »
  • Publish
  • saya mau tanya dong siapa yg jual

    1. pioneer headphone SE MJ512 GK,
    2. vanguard up/rise II46
    3. kenwood TH-k20A merk motorola..

    kalo siapa ada yg tau vendor yg jual itu mohon di info ya..

    PENTING

    thanks guys

    INFONYA DITUNGGU YA

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #10 pada: Januari 28, 2016, 09:29:56 AM »
  • Publish
  • Roland,mana ada kenwood th...merek motorola.stau sy kenwood itulah merek nya

    Offline 9trayeri

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 6
      • Instalasi Kabel Tray
    Re:Tanya Toko Komponen Elektronika Online yang lengkap dan murah
    « Jawab #11 pada: April 28, 2016, 11:02:15 AM »
  • Publish
  • Numpang nimbrung gan, kali aja ada yang ngasih rekomendasi tempat untuk membeli komponen elektronika online yang lebih murah daripada beli langsung...
    Cable Tray Surabaya untuk instalasi kabel dan memaintenance kabel Anda

     


    Facebook Comments