Penulis Topik: kenwood 261 ngga bisa tx  (Dibaca 1876 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline heri suryadi junior

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
kenwood 261 ngga bisa tx
« pada: Pebruari 13, 2013, 06:09:04 PM »
  • Publish
  • mau tanya para master radio...

    kenwood 261 saya ngga bisa mancar dan cuma bisa nerima doang

    apa penyakitnya yaa??

    Offline ken

    • Global Moderator
    • Sr. Member
    • ********
    • Tulisan: 409
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #1 pada: Pebruari 27, 2013, 12:34:10 AM »
  • Publish
  • Kale aja M57715 jebol bro, atau PTT-nya blm di pencet. hehehe

    Offline mygilar

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 166
    • yogyakarta
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #2 pada: Pebruari 27, 2013, 12:37:58 AM »
  • Publish
  • Kale aja M57715 jebol bro, atau PTT-nya blm di pencet. hehehe
    Jangan jangan malah belum dipasang mic + ptt nya.
    sekedar ikut belajar

    Offline ken

    • Global Moderator
    • Sr. Member
    • ********
    • Tulisan: 409
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #3 pada: Pebruari 27, 2013, 12:40:49 AM »
  • Publish
  • hehehe....

    Offline mengottt

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #4 pada: Maret 02, 2013, 10:55:42 AM »
  • Publish
  • coba cek wattnya pakek SWR,.kalo gak keluar berarti ada masalh di bagian panelnya/drivernya..

    Offline zayzay

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 8
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #5 pada: Maret 13, 2013, 08:22:13 PM »
  • Publish
  • wah sama nech kejadianya dengan icom 2100 gue, di lcd sinyal transmite ok aja tapi kok gak kluar ya apa ic sc 1091 rusak ya

    Offline ken

    • Global Moderator
    • Sr. Member
    • ********
    • Tulisan: 409
    Re:kenwood 261 ngga bisa tx
    « Jawab #6 pada: Maret 14, 2013, 12:26:21 PM »
  • Publish
  • Coba di reset aja hehehe

     


    Facebook Comments