Penulis Topik: L C Meter / Inductance and capacitance meter  (Dibaca 14343 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline radio_balap

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 179
Re: L C Meter / Inductance and capacitance meter
« Jawab #15 pada: Maret 31, 2010, 09:33:48 AM »
  • Publish
  • To : gce.asep

    Utk pembuka saya hanya mengedit/memasukkan saja menggunakan software neo hex editor.
    Kalo berkenan nanti saya upload di ziddu, tinggal sedot aja.
    ._|\______________,,________
    ../ `--||||||||-----------------------]
    ./_==o _________/
    ...),---.(_(__) /
    ..// (\) ),----".'
    .//___///
    /`----'/
    ______/


    The Man Behind The Gun

    Offline gce.asep

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 65
    Re: L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #16 pada: April 10, 2010, 01:42:30 PM »
  • Publish
  • To : gce.asep

    Utk pembuka saya hanya mengedit/memasukkan saja menggunakan software neo hex editor.
    Kalo berkenan nanti saya upload di ziddu, tinggal sedot aja.
    nuhun kang info na. salam ti sukabumi

    Offline RADIO-SEMPRONG

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 129
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #17 pada: Juli 17, 2010, 09:21:23 PM »
  • Publish
  • setelah sekian lama terbengkalai, akhirnya jadi juga LC meter saya ini.. Makasih cak juhar YC3TKM yg sdh sangat banyak membantu saya :)

    Offline Ri-5-am

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 117
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #18 pada: Juli 24, 2010, 10:29:11 AM »
  • Publish
  • Ikutan nimbrung....

    Ini cari LCD-Displaynya dimana yang jual ya... ada yang bisa depesenin ga neh... pengen ikutan buat juga...  :)

    Offline Sinur

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 582
    • Elektronik , untuk kehidupan yg lebih baik.
      • Dokumentasi eksperiment
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #19 pada: Juli 24, 2010, 11:51:47 AM »
  • Publish
  • Di glodok banyak , kalo mau pesen 1 , atau 2  berat di ongkos..
    Kutip
                                                    " Practise Makes Perfect "

    Offline Niel

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 413
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #20 pada: September 01, 2010, 04:26:14 PM »
  • Publish
  • Salah satu karya warga kita .... LC Meter canggih, digital ... :



    ..
    tinggal paksa LUE tuk ngupas how to nya
    bro gimana caranya bisa nambahin text pembukanya.

    Sudah di produksi alat ini gak, kita maunya tinggal pake aja. Di daerah kalau mau oprek, susah cari komponennya. Ada harga khusus buat milist gak. :)

    Offline Sinur

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 582
    • Elektronik , untuk kehidupan yg lebih baik.
      • Dokumentasi eksperiment
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #21 pada: September 01, 2010, 04:53:45 PM »
  • Publish
  • COBA PESAN DISINI

    HARDWARE SUPPORT - OFFICIAL -
    Kutip
                                                    " Practise Makes Perfect "

    Offline juhar

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 211
      • Tekad Karya Mandiri
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #22 pada: September 03, 2010, 02:09:57 PM »
  • Publish
  • Klo minat bikin sendiri, bisa deh ntar aku bantuin cari semua komponennya.
    Yang susah ni sekarang cari C referensi 1nF yang bagus ama switch fungsi untuk L/C.

    Klo kit-nya paling cuman habis 150rb-an

    Lumayan deh buat bantu2 kerjaan bikin koil ama filter2 RF.

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #23 pada: September 11, 2010, 12:06:26 AM »
  • Publish
  • Klo minat bikin sendiri, bisa deh ntar aku bantuin cari semua komponennya.
    Yang susah ni sekarang cari C referensi 1nF yang bagus ama switch fungsi untuk L/C.

    Klo kit-nya paling cuman habis 150rb-an

    Lumayan deh buat bantu2 kerjaan bikin koil ama filter2 RF.

    kalo pesan 1pcs saja boleh pak juhar.... sy di daerah nih.... kesulitan cari komponen kalo mo rakit sendiri.... nett-nya berapa pak juhar..... ada-kah nomor yang bisa di hubungi.... terima kasih atas bantuannya.... :)  :)  :)

    yogi

    • Pengunjung
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #24 pada: September 12, 2010, 12:34:34 AM »
  • Publish
  • Pak Juhar, Saya juga mau pesan 1 klo boleh sama frekwensi counternya yg sampai 50 Mhz.
    Salam kenal.         :) Dari Cibinong :)

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #25 pada: Oktober 16, 2010, 07:54:40 PM »
  • Publish
  • kemana ya pak juhar kok ngak nongol lagi... :-\

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #26 pada: Pebruari 04, 2011, 03:14:20 PM »
  • Publish
  • TAtap markothab om lue,,salut deh boat yankee delta two lima union echo...88

    Offline Niel

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 413
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #27 pada: Pebruari 23, 2011, 11:03:25 PM »
  • Publish
  • Ayo donk...  siapa yg udah buat alat ini. Rekan2 milist wajib memiliki alat ini murah meriah dan sangat mendukung hobbie kita2. Atau siapa kira-kira yg kita tugaskan untuk memproduk alat ini ya dalam bentuk KIT aja gak apa ntar kita buatin sendiri box nya.   cari1

    Offline dee's

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 91
    • http://deesprojects.blogspot.com/
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #28 pada: April 03, 2011, 09:35:14 PM »
  • Publish
  • Saya punya yg sudah jalan, lumayan stress bikin programnya sampe 1 bulan lebih, saya pake atmega8 sebagai microcontrollernya, ntar deh di upload fotonya...

    Offline juhar

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 211
      • Tekad Karya Mandiri
    Re:L C Meter / Inductance and capacitance meter
    « Jawab #29 pada: Mei 20, 2011, 11:01:58 AM »
  • Publish
  • Pak Juhar, Saya juga mau pesan 1 klo boleh sama frekwensi counternya yg sampai 50 Mhz.
    Salam kenal.         :) Dari Cibinong :)

    Hehehe... ntar ane share deh filenya, klo kesulitan ntar bisa aku bantu bikin PCBnya / komponen yang sulit dicari.

    Ayo donk...  siapa yg udah buat alat ini. Rekan2 milist wajib memiliki alat ini murah meriah dan sangat mendukung hobbie kita2. Atau siapa kira-kira yg kita tugaskan untuk memproduk alat ini ya dalam bentuk KIT aja gak apa ntar kita buatin sendiri box nya.   cari1

    Hehehe... aku dah bikin bro, mo bikin juga, ditunggu ya sharingnya... ntar aku upload deh. Aku cuman redesign PCB aja kok, yang menemukan ini orang Australia

    :) :)

     


    Facebook Comments