Penulis Topik: A V O Meter  (Dibaca 17834 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Awi

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 159
Re:A V O Meter
« Jawab #30 pada: Juli 27, 2011, 12:25:35 PM »
  • Publish
  • Coba di check rangkaian "auto zero" biasanya terdiri dari capasitor dan resistor" yang terhubung ke salah satu kaki IC, biasanya capasiotrnya/resistornya jebol juga, jadi itu yang bikin displaynya nggak bisa diem.

    Tapi jangan lupa lihat datasheet IC -nya
    tq mas, ntar kalo avonya dah dibalikin sama tukang servis, baru saya cek lagi r and c nya
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline didiafandy

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 47
    Re:A V O Meter
    « Jawab #31 pada: Juli 27, 2011, 05:01:44 PM »
  • Publish
  • Selain Sanwa kira2 apalagi ya yg menyamai Sanwa yg harganya dah gila2an euy???

    thx.

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:A V O Meter
    « Jawab #32 pada: September 12, 2011, 08:18:10 AM »
  • Publish
  • harga kapasitor meter kisaran berpa ya ? merk ? soale di sini ga ada yg jual. tq
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:A V O Meter
    « Jawab #33 pada: September 13, 2011, 10:19:59 PM »
  • Publish
  • C meter kisaran 200rban wi,,tp aq lp merek n serinya..

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:A V O Meter
    « Jawab #34 pada: September 14, 2011, 04:21:15 AM »
  • Publish
  • harga kapasitor meter kisaran berpa ya ? merk ? soale di sini ga ada yg jual. tq
    coba cek aja om di lapak om tono ato bang josh, dia jual di bawah 200 deh

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:A V O Meter
    « Jawab #35 pada: September 14, 2011, 02:20:48 PM »
  • Publish
  • C meter kisaran 200rban wi,,tp aq lp merek n serinya..
    wah, lumayan juga hargana.

    coba cek aja om di lapak om tono ato bang josh, dia jual di bawah 200 deh
    alamatm\nya di mana om ?


    ada yg punya pendapat tentang multimeter yg ini ?
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline aan

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 321
    Re:A V O Meter
    « Jawab #36 pada: September 18, 2011, 07:55:16 PM »
  • Publish
  • asa data speck nya mas awi?

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:A V O Meter
    « Jawab #37 pada: September 26, 2011, 06:30:41 PM »
  • Publish
  • ngukur transistor agak ribet ( bagi sy pribadi sih) krn pembacaan yg terlalu sensitif,klo ngukur tegangan atw voltase..sngat akurat..skian desimal msh bisa di tala..he he he,,10-2 deh..

    Offline ridokatro

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 122
    Re:A V O Meter
    « Jawab #38 pada: Oktober 20, 2011, 12:07:08 AM »
  • Publish
  • pengalaman dulu pertama punya avo merek heles,,,,, 3X pake ngebulll kluar asep  konek1 konek1 konek1
    gara2 range bekas ngukur resistor di pake ngukur AC
    walau bukan yg trbaik tp gk kalh asyik... walau bukan yg trhebat tp layk jd shabat... walau bukan yg trdpan mdh2n bs jd tauladan...... yg jls yg pasti RIDOKATRO gk necko-necko!!!!

    Offline Ri-5-am

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 117
    Re:A V O Meter
    « Jawab #39 pada: Januari 21, 2012, 06:07:43 PM »
  • Publish
  • kalo saya sehari hari pake yang begini:


    Offline masYok

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 252
    • homebrewer otodidak yang banyak belajar dari KHE
    Re:A V O Meter
    « Jawab #40 pada: Januari 22, 2012, 07:27:23 AM »
  • Publish
  • C meter kisaran 200rban wi,,tp aq lp merek n serinya..
    wah, lumayan juga hargana.

    coba cek aja om di lapak om tono ato bang josh, dia jual di bawah 200 deh
    alamatm\nya di mana om ?


    ada yg punya pendapat tentang multimeter yg ini ?
    ...lumayan itu mas,murmer...ada Cmeternya dari 2nF-200uF
    "Ketika kamu merasa pintar saat itulah kamu menjadi bodoh!" (Durrotun Nashihin)

    http://elektronikanalog.blogspot.com

    Offline sauqi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:A V O Meter
    « Jawab #41 pada: Juni 29, 2013, 08:15:36 PM »
  • Publish
  • klo ini temen'ya sanwa sunwa


    klo punya uang nipis(dikit/kantong kering
    )


    0 beli yang ini

    musar dan tidak dijamin tahan lama

    Offline sauqi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:A V O Meter
    « Jawab #42 pada: Juni 29, 2013, 08:18:33 PM »
  • Publish
  • klo ini saingannya sanwa


    sunwa
    baik dikantong gak baik di kekuatan
    hahah

    Offline mahanata_sound

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 7
    Re:A V O Meter
    « Jawab #43 pada: Maret 29, 2014, 12:25:28 AM »
  • Publish
  • untung sunwa saya kuat  :) :) :)

     


    Facebook Comments