Penulis Topik: (ASK) TDA7000 dengan PLL  (Dibaca 1414 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fcomputer

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
(ASK) TDA7000 dengan PLL
« pada: Agustus 05, 2012, 01:09:30 AM »
Halo, saya newbie banget soal dunia elektronika/hardware, lebih suka main di software.
tapi udah pernah dikit sedikit belajar mikroprosesor.
Mumpung lagi liburan, aku mau buat radio digital, googling nemu ini http://electronics-diy.com/TDA7000_FM_Receiver.php

Itu udah ada varactornya, kira2 kalau mau digabungin pake PLL bisa ga ya ? mohon pencerahan :)

Offline hexxer

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 155
Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
« Jawab #1 pada: Agustus 18, 2012, 11:59:07 AM »
Gak terlalu mewah klo TDA7000 dikasih PLL ??  konek1
Klo bisa sih harusnya bisa aja
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2012, 05:48:27 PM oleh hexxer »

Offline nedy

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 101
Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
« Jawab #2 pada: Agustus 20, 2012, 11:34:20 PM »
bisa aja kok,,, knapa tidak?

 konek1 konek1

Offline rey

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
« Jawab #3 pada: Desember 27, 2012, 09:02:46 AM »
beli tda7000 di mana ya??

 


Facebook Comments