Penulis Topik: (ASK) TDA7000 dengan PLL  (Dibaca 1397 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fcomputer

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
(ASK) TDA7000 dengan PLL
« pada: Agustus 05, 2012, 01:09:30 AM »
  • Publish
  • Halo, saya newbie banget soal dunia elektronika/hardware, lebih suka main di software.
    tapi udah pernah dikit sedikit belajar mikroprosesor.
    Mumpung lagi liburan, aku mau buat radio digital, googling nemu ini http://electronics-diy.com/TDA7000_FM_Receiver.php

    Itu udah ada varactornya, kira2 kalau mau digabungin pake PLL bisa ga ya ? mohon pencerahan :)

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
    « Jawab #1 pada: Agustus 18, 2012, 11:59:07 AM »
  • Publish
  • Gak terlalu mewah klo TDA7000 dikasih PLL ??  konek1
    Klo bisa sih harusnya bisa aja
    « Edit Terakhir: Agustus 21, 2012, 05:48:27 PM oleh hexxer »

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
    « Jawab #2 pada: Agustus 20, 2012, 11:34:20 PM »
  • Publish
  • bisa aja kok,,, knapa tidak?

     konek1 konek1

    Offline rey

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 69
    Re:(ASK) TDA7000 dengan PLL
    « Jawab #3 pada: Desember 27, 2012, 09:02:46 AM »
  • Publish
  • beli tda7000 di mana ya??

     


    Facebook Comments