Penulis Topik: WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier  (Dibaca 3840 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline NiksenH

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
« pada: Juni 27, 2012, 02:39:39 PM »
  • Publish
  • om2, room yang tepat untuk tanya2 tentang peltier di mana ya?

    Offline Ayon

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 108
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #1 pada: Juli 06, 2012, 08:32:10 AM »
  • Publish
  • emang mau tanya apa? 2 bulan yang lalu saya pernah beli dan saya coba...fungsinya tuk pendingin yah?

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #2 pada: Juli 06, 2012, 08:44:22 PM »
  • Publish
  •  cari1 bentuknya kaya apa seh...? harganya berapa Mas Ayon...?

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #3 pada: Juli 06, 2012, 08:55:09 PM »
  • Publish
  • apaan sih peltir .... ini bukan ???

    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Ayon

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 108
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #4 pada: Juli 07, 2012, 12:30:06 PM »
  • Publish
  • apaan sih peltir .... ini bukan ???



    ia itu peltier , Pada Dispenser merk cina air dinginnya karena adanya peltier ini, Harga di tempatku 70rebu
    sepesifikasi Tegangan 12V narik amper skitar 4amper, Cara kerjanya Sisi sebelah peltier dingin sisi sebelahnya panas.....

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #5 pada: Juli 07, 2012, 02:59:18 PM »
  • Publish
  • bisa dong dipake untuk pendigin transistor :D mangstab........ tak perlu gede2 lagi pendingin na... heeeeee
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #6 pada: Juli 07, 2012, 07:16:31 PM »
  • Publish
  • bisa dong dipake untuk pendigin transistor :D mangstab........ tak perlu gede2 lagi pendingin na... heeeeee

     ide1 bener juga tuh... asal jangan sampe lembab aja.....

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #7 pada: Juli 07, 2012, 07:38:14 PM »
  • Publish

  • bakal model gini ntar final2 rd ... :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline keenan36

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 6
      • ariston water heater indonesia
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #8 pada: September 21, 2015, 05:16:51 PM »
  • Publish
  • oh ada juga di cpu gitu ya?
    harga water heater gas atau water heater listrik mahal mana ya?

    Offline kenzie25

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 17
      • mobil mixer Patria
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #9 pada: Maret 28, 2016, 03:22:31 PM »
  • Publish
  • kalo sampe area dingin dan panasnya nempel bisa bikin rusak ga ya.
    merancang kecil-kecilan masa depan mobil mixer, mobil tambang, dan forklift indonesia.

    Offline zia

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 631
    Re:WTA - Room yang tepat untuk tanya2 peltier
    « Jawab #10 pada: Maret 29, 2016, 08:11:36 PM »
  • Publish
  • rusak jika area hot-nya over temp. jadi perlu heatsink yg cukup.

     


    Facebook Comments