Penulis Topik: Stereo IC BA1404  (Dibaca 12761 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1137
  • beginer banget
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #15 pada: Juli 05, 2010, 03:30:14 PM »
ic nya memang ndak di produksi lagi tapi kalau kistalnya masih banyak yang jual...kalau di malang  cari aja di toko digizer harganya 4000perak ber bijinya..
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline Awi

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 159
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #16 pada: Oktober 13, 2010, 11:38:26 PM »
Jd pengen bikin encoder pake ic ba1404 . Tp tanya dlu nih, bgmana dgn pemisahan antara kanal kiri dan kanan ? Apa benar2 terpisah  ?
Makasih
aku hanyalah manusia yang tak sempurna

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1137
  • beginer banget
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #17 pada: Oktober 14, 2010, 08:31:31 AM »
misah banget was awi....inputnya ndak perlu besar2 cukup dari mp3 player....
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline Awi

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 159
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #18 pada: Oktober 14, 2010, 05:06:59 PM »
misah banget was awi....inputnya ndak perlu besar2 cukup dari mp3 player....
wow, keren....
Tp bgmana dgn noise, midle, treble, dan bass nya ?
Thanks
aku hanyalah manusia yang tak sempurna

Offline andygaz21

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 518
  • Adventure is a good teacher
    • trutorial elektro
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #19 pada: Oktober 14, 2010, 05:18:16 PM »
mending jangan mikirin yang tu dulu deh gan lebih baik kita mikirin dimana ic ba1404 itu bisa di dapatkan.

Offline adib ali a

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 282
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #20 pada: Oktober 14, 2010, 06:38:35 PM »
betul sekali bang andy, nih ane di pnorgo sulit nyarinya. :(

Offline jeplie

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 347
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #21 pada: Oktober 14, 2010, 06:53:19 PM »
Pake 1418 bisa ga?

Offline STL

  • Oversea Member
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 113
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #22 pada: Oktober 14, 2010, 08:29:53 PM »

Circuit Encoder stereo transmitter fm , no use IC-BA1404

                                            http://nadajnikiukf.republika.pl/koderkwarc.jpg

Offline dxdiag

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 205
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #23 pada: Oktober 14, 2010, 08:50:18 PM »
BA1404 disini masih ada, harganya udah nyampe 20rb sekarang padahal 1bulan yg lalu masih 15rb, gak tau tuh mahal pa gak?

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2663
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #24 pada: Oktober 14, 2010, 09:34:36 PM »
Pake 1418 bisa ga?

mantep tu ... asal bisa ngebuat pcb na .. heheeheheh

tapi kalo search  di google bisa tu dapet pake 1415 si ... beda 2 kaki ... tinggal modif dikit da pcbna ... kalo ic ne ... bagusnya bikin tread baru aja .. biar ngga campur aduk ...

cekidot .........
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #25 pada: Oktober 15, 2010, 10:51:04 AM »
Murah banget tuh, sy jual stereo coder ga ada yg 100 rb, klo dah denger yg 16x oversampling pasti ba1404 pada di tinggalin sweer deh, selamat mencoba, succes slalu

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1137
  • beginer banget
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #26 pada: Oktober 15, 2010, 10:55:40 AM »
maksudnya gimana pak gani...ndak ada yang di bawah 100rb atau gimana pak??
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #27 pada: Oktober 15, 2010, 11:00:47 AM »
Murah banget tuh, sy jual stereo coder ga ada yg 100 rb, klo dah denger yg 16x oversampling pasti ba1404 pada di tinggalin sweer deh, selamat mencoba, succes slalu

wah kalo ada stereo encoder 16x dibawah 100rb sy mau mau mau mau  ;D  ;D
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #28 pada: Oktober 15, 2010, 11:05:28 AM »
ya ba1404 20 rb itu murah sekali, sy aja bikin stereo ga ada yg harga 100rb rata2 350rb, klo kit nya aja 250rb, kaya nya blom ada yg di bawah 100rb mas ndroe, klo pun ada kayanya nya ga misah deh heheheh.

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:Stereo IC BA1404
« Jawab #29 pada: Oktober 15, 2010, 11:12:46 AM »
Kalo ada cara untuk mengoptimalkan ba1404 gimana caranya yahhh......... ???
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

 


Facebook Comments