Penulis Topik: Elco Non Polar diganti Bipolar bisa nggak ?  (Dibaca 3367 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wah yudi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Elco Non Polar diganti Bipolar bisa nggak ?
« pada: Desember 19, 2011, 02:08:14 PM »
  • Publish
  • mau nanya ni buat semuanya, kalau mau ganti Elco Nonpolar ke Elco Bi polar bisa nggak ya, karena dicari di Medan komponen yang dimaksud gak ketemu, terimakasih sebelumnya.

    Offline 4ND1K

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 37
      • RADNET
    Re:Elco Non Polar diganti Bipolar bisa nggak ?
    « Jawab #1 pada: Desember 19, 2011, 02:33:03 PM »
  • Publish
  • bisa aja coba dr 2 buah elco pertemukan 2 kaki dg kutup yg sama, jadilah elco non polar

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 641
      • omrin
    Re:Elco Non Polar diganti Bipolar bisa nggak ?
    « Jawab #2 pada: Desember 19, 2011, 04:19:06 PM »
  • Publish
  • bisa aja coba dr 2 buah elco pertemukan 2 kaki dg kutup yg sama, jadilah elco non polar

    kalo gak salah jadi begini

    ---[l--l]----
     -   ++  -

    aku pernah di ajarin juga kaya gtu...

    Offline A_MANG

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:Elco Non Polar diganti Bipolar bisa nggak ?
    « Jawab #3 pada: Januari 22, 2012, 09:22:02 PM »
  • Publish
  • bisa om, ,ane juga pernah coba waktu bikin amplifier, ,hasilnya gag meledug tuh, , cari1

     


    Facebook Comments