Penulis Topik: Bikin Layout PCB  (Dibaca 16166 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:Bikin Layout PCB
« Jawab #30 pada: Desember 02, 2010, 04:49:50 PM »
  • Publish
  • biasanya belinya di mana tuh kang.... ???

    Offline endik

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 8
    Re:Melapis pcb
    « Jawab #31 pada: Desember 03, 2010, 11:19:18 AM »
  • Publish
  • Klo aku sederhana aja,

    abis dilarut, PCB digosok ama steel woll, trus dibilas air, keringkan sampe bersih, trus dikuas pake arpus (rosin/getah damar - beli di toko bangunan) yang udah dilarutkan pake spiritus dengan perbandingan 1 arpus : 10 spiritus (encer). Trus dikipasin / diangin-anginkan.

    Maknyoss deh

    Mantab juga nih kang juhar triknya, kayaknya perlu saya coba juga,
    Biar jelek tetapi hasil DIY dhewe  :-[

    Offline ato_marscell

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 79
    • belajar dan belajar
      • kudus dan sekitarnya
    Re:Bikin Layout PCB
    « Jawab #32 pada: Desember 03, 2010, 11:28:25 AM »
  • Publish
  • Di Kudus Jateng ada tempat sticker cutting gak ya...??

    kalo dikudus buaanyak  jasa cating stiker kayaknya, coba jalan-jalan seputar daerah menara ke arah jember, kalo ga salah kiri jalan ada jasa cating stiker, trus seputaran jember juga ada :) :)

    Offline Ribut

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 53
    • Mencari Ridho-NYA
    Re:Bikin Layout PCB
    « Jawab #33 pada: Desember 16, 2010, 03:04:18 PM »
  • Publish
  • Di Kudus Jateng ada tempat sticker cutting gak ya...??

    kalo dikudus buaanyak  jasa cating stiker kayaknya, coba jalan-jalan seputar daerah menara ke arah jember, kalo ga salah kiri jalan ada jasa cating stiker, trus seputaran jember juga ada :) :)

    mahal tak ??
    Sabar - Ikhlas - Ridho - Rela - Syukur - Yakin

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:Bikin Layout PCB
    « Jawab #34 pada: Maret 04, 2011, 01:07:20 AM »
  • Publish
  • stiker cutting dimana pak ya >? masi kaga gablek ne ... kalo apake laser jet mah mending kalo punya ndiri .. .tapi kan masi mahal ... simpel si tinggal strika ...


    iya murah pake cutting sticker. tp g bisa seminimal mungkin jalurnya, kalau jalurnya besar2 sih enak pake cutting sticker,
    « Edit Terakhir: Juni 19, 2011, 04:14:09 PM oleh nedy »

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Bikin Layout PCB
    « Jawab #35 pada: Oktober 04, 2011, 06:39:11 PM »
  • Publish
  • mohon infonya !
    ane pengen coba bikin layout pake kertas kalender, tp masalahnya tukang potokopi nya nolak kopi pake kertas kalender :(
     ada ga kertas yg buat gantiin kertas kalender ? kertas yg masuk akal buat tukang koto kopi ? kalo ada, kertas apa saja ?
    tq
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline bayu.ngka

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 47
    Re:Bikin Layout PCB
    « Jawab #36 pada: Oktober 04, 2011, 11:10:19 PM »
  • Publish
  • Coba kertas ivory, pernah baca make kertas itu. Kelihatannya semi glossy kayak kalender, tapi cari yang tipis. CMIIW. Belum nyoba. :D
    Maaf saya tidak mampu menyumbangkan ilmu, Mohon izin untuk menimba Ilmu.
    Blog Saya

     


    Facebook Comments