Penulis Topik: BERHARAP ADA YG DERMAWAN  (Dibaca 2220 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 411
  • IKHLAS...
BERHARAP ADA YG DERMAWAN
« pada: September 03, 2011, 05:56:42 PM »
  • Publish
  •  mohon1     Salam buat smuanya,,saya sngat merasa senang jika ada diantara para hobbiest yg berjiwa dermawan,,khusus nya untuk saia,,hiks hiks..klo lah ada dr para senior..atw temen2 yg berkenan utk memberika sbgai tanda mata utk sy,,pcb2..kit2 modul yg berhubungan dgn dunia RF..barang yg saya mksudkan adalah barang2 hasil experiment atw percobaan yg gagal,drpd dibuang percuma..sudilah kiranya mengirimkan kpd saya..baik yg masih kosong..atw dah ada sbagian komponennya yg terpasang,,klo dirasa komponen nya msih diperlukan,,boleh di copot..untuk ongkos kirim biar sy yg tanggung,,asalkan ga kemahalan ongkir dr brg nya..misalkan klo cm skeping pcb kosong,,kan sngt ga mgkin dikirim dgn ongkir 50rb..stdk nya barang lbh beharga donk dr ongkirnya..trims..NUNGGU MODE : ON    mohon2

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #1 pada: September 03, 2011, 06:00:35 PM »
  • Publish
  • Hmmmm...blm ada yg merespon..barangkali pd sibuk smua..nunguuin aja ah..kali aja ada yg mo ngirimin modul rf pke blf 278x4..ha ha ha ha...

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #2 pada: September 03, 2011, 06:02:19 PM »
  • Publish
  • ......masih blm ada...

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #3 pada: September 03, 2011, 09:24:17 PM »
  • Publish
  • gada yg dermawan nih...??

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #4 pada: September 03, 2011, 09:47:51 PM »
  • Publish
  • Biasanya kalo sy yg gagal-gagal sy cabutin lagi komponen nya trus sy pasang lagi di projeck baru ....  sisanya tinggal PCB nya doang kosong
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #5 pada: September 03, 2011, 10:18:41 PM »
  • Publish
  • oh gtu ya kang pur..tp boleh jg tuh..pcb kosong jg ga jd soal,,klo bisa ada kit2 yg jadul gtuan kang pur..misalnya hasil kegagalan yg tau lepas,,atw barangkali yg mau di buang,,jg boleh asal pcb nya msih utuh ga patah2..ntar saya koleksi gtu.,jgn selembar kang pur,,tanggung di ongkir nih klo cm selembar..he he he,yah misalkan capasitor kan jg nanggung klo di cabutin dr pcb,,klo tr atw mosfet ok lah,,nah klo cm resistor 1/4 wat hayoh..ha ha ha

    Offline abdulgani

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 939
      • PLL FM STEREO
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #6 pada: September 04, 2011, 06:40:47 AM »
  • Publish
  • saya banyak pcb bekas expet stereo coder mau ?

     beri1 beri1 beri1 beri1 beri1

    Offline roxas

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 124
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #7 pada: September 04, 2011, 09:09:06 PM »
  • Publish
  • Mungkin maksudnya yang model beginian yaa Om :



    Uploaded with ImageShack.us
    « Edit Terakhir: September 04, 2011, 09:42:53 PM oleh roxas »
    SEGALA SESUATU ITU ADA WAKTUNYA

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #8 pada: September 13, 2011, 10:09:27 AM »
  • Publish
  • mau kang gani..mau banget...he he he

    Offline mygilar

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 165
    • yogyakarta
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #9 pada: September 13, 2011, 10:05:14 PM »
  • Publish
  • Mungkin maksudnya yang model beginian yaa Om :



    Uploaded with ImageShack.us
    sc2782 nya gak usah dicabutin pasti lebih afdol
    sekedar ikut belajar

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #10 pada: September 13, 2011, 10:35:21 PM »
  • Publish
  • ha ha ha ha..iyah bener..2sc2782 nya biarin aja nmpel jg gpp kq,,om roxas jgn di kirim gambar nya doank,,tp skalian sm barang beneran nya..wkwkwkwkwkwk...tar ongkir biar saya yg tnggung deh,,,

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:BERHARAP ADA YG DERMAWAN
    « Jawab #11 pada: Januari 28, 2016, 09:16:10 PM »
  • Publish
  • Pak abdul gani,maaf bru bls skrg,dl kelupaan pasword khe.pcb nya dah sy terima,mksi pak..

     


    Facebook Comments