Penulis Topik: Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting  (Dibaca 25026 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Realino Wibowo

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 648
  • All about real life
Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
« Jawab #30 pada: Oktober 15, 2010, 10:43:23 AM »
  • Publish
  • Layout PCB:

    bagaimana mencetak gambar layout di atas ? Maksudnya supaya pas diprint di kertas, ukuran gambar sesuai dgn komponennya

    makasih
    Kan sudah ada ukurannya mas, 194 mm, atau masukkan di corel draw dulu sesuaikan ukurannya baru diprint.

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #31 pada: Oktober 15, 2010, 11:52:01 AM »
  • Publish
  • Layout PCB:

    Kan sudah ada ukurannya mas, 194 mm, atau masukkan di corel draw dulu sesuaikan ukurannya baru diprint.

    tq . Ntar kalo w ga ngerti, w tanya lg y.. :D
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #32 pada: Oktober 15, 2010, 03:25:30 PM »
  • Publish
  • wah.... TL072 di tempat saya sulit nyarinya........ >:(  >:(  >:(

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #33 pada: Oktober 15, 2010, 09:49:34 PM »
  • Publish
  • pake 4558 aja banyak tuh dipasaran
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline ridho

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1102
    • http://ridho26.blogspot.com/
      • Elektronika Plus
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #34 pada: Oktober 15, 2010, 09:53:18 PM »
  • Publish
  • 4558 juga bagus
    tp yg bagus ya jngn asal 4558

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #35 pada: Oktober 15, 2010, 09:55:54 PM »
  • Publish
  • kalo saya si lebih suka make ic yang depannya MC hewhewheh jadi kalo 4558 ic nya MC14558 kalo 4066 jadinya MC14066 :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #36 pada: Oktober 15, 2010, 11:21:16 PM »
  • Publish
  • keistimewaan si MC dari yang laen apa om.....

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #37 pada: Oktober 16, 2010, 01:08:05 AM »
  • Publish
  • low noise ... tapi ngga tau dah sekarang banyak ya ng palsu  ... ntu keluaran motorola ci ... (kalo dapat yang asli)
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #38 pada: Oktober 16, 2010, 10:51:04 AM »
  • Publish
  • susah sekaang mang isur...sebulan yang lalu iseng nyari mc14096 eh ada harga 10rb...mayan :)
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline new_bie

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 96
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #39 pada: Oktober 28, 2010, 12:12:53 AM »
  • Publish

  • Layout PCB:


    Rangkaian pada PCB diatas hasilnya bagus gak... kalo gak salah kaya yang di PIRA..............

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #40 pada: Oktober 28, 2010, 08:18:26 AM »
  • Publish
  • emang dari pira mas.... :)
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline new_bie

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 96
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #41 pada: Oktober 28, 2010, 03:08:58 PM »
  • Publish
  • sudah ada yang nyoba bikin.... atau malah ada yang jual kitnya..... numpang beli...

    Offline Awi

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 159
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #42 pada: November 01, 2010, 09:58:48 PM »
  • Publish
  • Pengen rakit , tapi tu rangkaian kebanyakan pake trimpotnya :'(
    aku hanyalah manusia yang tak sempurna

    Offline achsan

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1080
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #43 pada: November 02, 2010, 03:37:22 PM »
  • Publish
  • kalo IC type JRC4558 bagus ngak ya......

    Offline Ribut

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 53
    • Mencari Ridho-NYA
    Re:Stereo Compressor/limiter/clipper for FM Broadcasting
    « Jawab #44 pada: Desember 02, 2010, 04:02:04 PM »
  • Publish
  • NE 572 ma NE 571 beda jauh gag ya ??
    dirumah punya 1 x NE 571 belum kepake....
    Sabar - Ikhlas - Ridho - Rela - Syukur - Yakin

     


    Facebook Comments