Penulis Topik: TX frekuensi brapa ya yg efektif & efisien bisa tembus tembok dgn daya kecil?  (Dibaca 2970 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rudie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
Assalamu'alaikum warahmatullah
Hallo rekan2.. mungkin bisa share pengalaman ttg TX yg bisa efektif tembus gedung dgn daya kecil..??

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 940
    • PLL FM STEREO
dibawah 1 mhz

 ide1 ide1 ide1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1065
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
bila cahaya adalah gelombang elektromagnetik yg mempunyai frequency maka frequency yg bisa tembus tembok adalah frequency sinar-X mongo diamati ......



Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 940
    • PLL FM STEREO
kumaha ngareceivna, tembus

 ;D ;D ;D ;D ;D :-\ :-\ :-\

Offline rudie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
Utk membangkitkan freq sinar-x piye carane? dan sudah ndak relevan dgn judul pertanyaannya to Om Mod.
Abadulgani: dibawah 1Mhz? antena jd puanjang tenan rek..??  cari1.

 drop1

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Utk membangkitkan freq sinar-x piye carane? dan sudah ndak relevan dgn judul pertanyaannya to Om Mod.
Abadulgani: dibawah 1Mhz? antena jd puanjang tenan rek..??  cari1.

 drop1
pake antena pendek yang dibebani lilitan kang.
malu bertanya berjalan-jalan

Offline zmcpy

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 299
  • A-Z
    • iseng-iseng
bikin TX AM aja, bisa tembus kok  dada2

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2652
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
ari pake sinar laser ma dah ada yang coba untuk transmit audio ... silahkan search di google .. saya pernah liat demonya di youtube ... tapi ngapain harus binun ... kan sudah ada audio via jala2 listrik ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline jeckoexxel

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 186
Dipakenya untuk apa hayo???.. jangan2 buat nyadap tetangga sebelah tembok...wkwkwkwkwkwk

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 940
    • PLL FM STEREO
WEKWKWKWKWKWKWK

 ;D ;D ;D ;D ;D

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2652
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
jiah .... bikin spy ruipanyah ....  bete1
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 940
    • PLL FM STEREO
wakwakwakwakwakakakakakakakakakak

 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

Offline rudie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
hee.. buisa aje ne akang.. ya kl mo diaplikasikan seh buat spy jg bisa kalee.. itu kl yg mau nyepay.. wkwkwkkkk..

ndak lah buat rimut jarak jauh getoohhh.. tp pake RF, daya kecil, mungil dimensinya, plagi yah.. pokoke.. geto deh..

WEKWKWKWKWKWKWK

 ;D ;D ;D ;D ;D

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2652
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
kalountuk ngeremot jarak jauh mis robot mah pake DTMF aja ... pake hp gsm ato cdma .. bisa kan >??
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline rudie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
wah dah ndak efisien lagi getoh..khan judulnya efisien & efektip getohh...  dada2

rencana sih daya output sktr  0.5 W - 1W? cuma frekuensinya yg masih tanda tanya, maunya sih nyoba langsung cespleng, krn itu ana tanya┬▓ ama suhu┬▓ disini.. sapa tau ada yg pernah nyoba getohh...

 


Facebook Comments