Penulis Topik: power amplifier 60 watt  (Dibaca 34119 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Fcandra

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • bukan tepat waktu tapi diwaktu yang tepat
power amplifier 60 watt
« pada: Juni 17, 2011, 03:04:42 PM »
  • Publish


  • saya sebenarnya pengen membuat rangkaian power amplifier 60watt yang bagus berhubung tidak tahu elektro sama sekali jadi ya browsing skema, terus saya menemukan skema rangkaian ini,
    bagaimana menurut master-master tentang skema diatas ?, mohon bimbingannya

    saya dapet skema rangkaian tsb dari alamat ini
     
    http://sound.westhost.com/project03.htm

    Offline M_Fariz_Tamara

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 154
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #1 pada: Juni 17, 2011, 06:34:04 PM »
  • Publish
  • wah lumayan buat keperluan rumahan tuuh....
    Hobby Can Beyond The Job

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #2 pada: Juni 17, 2011, 06:44:39 PM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Offline M_Fariz_Tamara

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 154
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #3 pada: Juni 17, 2011, 07:21:14 PM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Mungkin bener. Tapi, buat yang nyari tantangan buat ngerakit dari NOL itu loh ide1.. Kalau udah jadi seperti ada sensasi Bangga gimana gitu...
    Itulah hobbi... tergantung kepada kita... Iya gk? gigitbunga
    Hobby Can Beyond The Job

    Offline Fcandra

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 34
    • bukan tepat waktu tapi diwaktu yang tepat
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #4 pada: Juni 17, 2011, 11:33:41 PM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1


    power ocl itu yang bagaimana ?, trz harganya berapa ?

    Offline Fcandra

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 34
    • bukan tepat waktu tapi diwaktu yang tepat
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #5 pada: Juni 17, 2011, 11:41:28 PM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Mungkin bener. Tapi, buat yang nyari tantangan buat ngerakit dari NOL itu loh ide1.. Kalau udah jadi seperti ada sensasi Bangga gimana gitu...
    Itulah hobbi... tergantung kepada kita... Iya gk? gigitbunga

    saya sebenarnya juga sudah beli power ampli yang langsung jadi atau kit, tapi masih kurang puas, jadi pengen buat sendiri

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #6 pada: Juni 17, 2011, 11:52:13 PM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Mungkin bener. Tapi, buat yang nyari tantangan buat ngerakit dari NOL itu loh ide1.. Kalau udah jadi seperti ada sensasi Bangga gimana gitu...
    Itulah hobbi... tergantung kepada kita... Iya gk? gigitbunga

    saya sebenarnya juga sudah beli power ampli yang langsung jadi atau kit, tapi masih kurang puas, jadi pengen buat sendiri

    waduh ternyata banyak juga yang hoby experiment

    baiklah kalau sudah terlanjur hoby, sekalian saya jerumusin biar tambah pinter   :) :)

    tinggal di print, etching pcb, ngebor dst

    kalau gak mau pusing design pcb nya nih ada skema gratis




    design pcbnya:



    foto dah jadi nya seperti ini



    kalau mau dipakai sendiri atau di produksi untuk suplly ke toko2 silahkan:

    asal  atas nama pruduct KHE  top1 top1 top1

    design pcb menggunakan software eagle, bisa sekalian belajar menggunakan software eagle corong1 corong1 corong1

    bisa di donload disini: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/Files/symasym5_2.zip

    sumber: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/symasym5.html

    kalau mau versi yang  lain silahkan pm aja
    « Edit Terakhir: Juni 18, 2011, 12:13:42 AM oleh nedy »

    Offline M_Fariz_Tamara

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 154
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #7 pada: Juni 18, 2011, 12:45:12 AM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Mungkin bener. Tapi, buat yang nyari tantangan buat ngerakit dari NOL itu loh ide1.. Kalau udah jadi seperti ada sensasi Bangga gimana gitu...
    Itulah hobbi... tergantung kepada kita... Iya gk? gigitbunga

    saya sebenarnya juga sudah beli power ampli yang langsung jadi atau kit, tapi masih kurang puas, jadi pengen buat sendiri

    waduh ternyata banyak juga yang hoby experiment

    baiklah kalau sudah terlanjur hoby, sekalian saya jerumusin biar tambah pinter   :) :)

    tinggal di print, etching pcb, ngebor dst

    kalau gak mau pusing design pcb nya nih ada skema gratis




    design pcbnya:



    foto dah jadi nya seperti ini



    kalau mau dipakai sendiri atau di produksi untuk suplly ke toko2 silahkan:

    asal  atas nama pruduct KHE  top1 top1 top1

    design pcb menggunakan software eagle, bisa sekalian belajar menggunakan software eagle corong1 corong1 corong1

    bisa di donload disini: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/Files/symasym5_2.zip

    sumber: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/symasym5.html

    kalau mau versi yang  lain silahkan pm aja

    LANGSUNG Ijin Sedotzzz mass.... MantaPPPZZZ top1 top1 top1 top1
    Hobby Can Beyond The Job

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #8 pada: Juni 18, 2011, 12:53:51 AM »
  • Publish
  • monggo, monggoo

     corong1 corong1 corong1

    Offline Fcandra

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 34
    • bukan tepat waktu tapi diwaktu yang tepat
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #9 pada: Juni 18, 2011, 05:17:01 AM »
  • Publish
  • beli power ocl saja , gak ribet xixixixi kalkulasi1 kalkulasi1

    Mungkin bener. Tapi, buat yang nyari tantangan buat ngerakit dari NOL itu loh ide1.. Kalau udah jadi seperti ada sensasi Bangga gimana gitu...
    Itulah hobbi... tergantung kepada kita... Iya gk? gigitbunga

    ijin download mas

    saya sebenarnya juga sudah beli power ampli yang langsung jadi atau kit, tapi masih kurang puas, jadi pengen buat sendiri

    waduh ternyata banyak juga yang hoby experiment

    baiklah kalau sudah terlanjur hoby, sekalian saya jerumusin biar tambah pinter   :) :)

    tinggal di print, etching pcb, ngebor dst

    kalau gak mau pusing design pcb nya nih ada skema gratis




    design pcbnya:



    foto dah jadi nya seperti ini



    kalau mau dipakai sendiri atau di produksi untuk suplly ke toko2 silahkan:

    asal  atas nama pruduct KHE  top1 top1 top1

    design pcb menggunakan software eagle, bisa sekalian belajar menggunakan software eagle corong1 corong1 corong1

    bisa di donload disini: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/Files/symasym5_2.zip

    sumber: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/symasym5.html

    kalau mau versi yang  lain silahkan pm aja

    Offline ahmadfay

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 143
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #10 pada: Juni 20, 2011, 09:19:09 AM »
  • Publish




  • design pcbnya:



    foto dah jadi nya seperti ini



    kalau mau dipakai sendiri atau di produksi untuk suplly ke toko2 silahkan:

    asal  atas nama pruduct KHE  top1 top1 top1

    design pcb menggunakan software eagle, bisa sekalian belajar menggunakan software eagle corong1 corong1 corong1

    bisa di donload disini: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/Files/symasym5_2.zip

    sumber: http://www.lf-pro.net/mbittner/Sym5_Webpage/symasym5.html

    kalau mau versi yang  lain silahkan pm aja
    [/quote]

    ijin sedoott mas Nedi....
    untuk R7 ada keterangan 10 maksudnya gmn tuh? matur nuwon
    saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #11 pada: Juni 20, 2011, 10:22:07 AM »
  • Publish
  • 10 ohm 2 watt, dililit kawat email, seperti pada gambar

     konek1 konek1 konek1

    Offline ahmadfay

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 143
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #12 pada: Juni 20, 2011, 11:56:09 AM »
  • Publish
  • klo boleh tahu kawatnya pke diameter brp, trus brp lilitan, ama diameter lingkarannya brp? tengkyu
    saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #13 pada: Juni 20, 2011, 12:20:58 PM »
  • Publish
  • 0.5mm.  diameter sedapatnya resistor 10 ohm 2 watt

    lihat saja gambarnya konek1 konek1 konek1 konek1

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:power amplifier 60 watt
    « Jawab #14 pada: Juni 27, 2011, 03:29:33 PM »
  • Publish
  • mantap mas Nedy...

     


    Facebook Comments