Penulis Topik: Supaya box speaker hasilnya maksimal  (Dibaca 28618 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #15 pada: Juli 22, 2011, 03:42:07 PM »
  • Publish
  • Pake spker yang sesuai dg boxnya :D
    klo aq pake box yg sesuai dg speakernya
    klo q pake box yg gak ad speakernya dada2

    wah pada becanda semua  mending gak pake box juga gak pake spiker jadi senyap...................

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #16 pada: Juli 22, 2011, 04:25:33 PM »
  • Publish
    • klo aku sementara pakek GENTONG kasih air setengah aja. lumayan daripada g bersepeker
    [/font][/color]....... top1 top1
    top1 aplos1
     aplos1 aplos1 aplos1 aplos1
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline choirul

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 22
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #17 pada: Juli 23, 2011, 11:38:00 AM »
  • Publish
  • pake gentong ap swaranya bisa enak

    Offline M_Fariz_Tamara

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 154
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #18 pada: Juli 26, 2011, 03:45:51 PM »
  • Publish
  • ikut nyimak... ide1
    Hobby Can Beyond The Job

    Offline adib ali a

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 282
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #19 pada: Juli 26, 2011, 03:54:18 PM »
  • Publish
  • pake gentong ap swaranya bisa enak
    wkwkw.... speaker q yang kecil juga aku taruh di gentong mas.. menurut saya sih enak juga..  malu1 malu1

    Offline mygilar

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 166
    • yogyakarta
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #20 pada: Juli 26, 2011, 09:06:45 PM »
  • Publish
  • speakerku gak ada gentongnya??!!!!!  :-X
    sekedar ikut belajar

    Offline choirul

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 22
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #21 pada: Juli 29, 2011, 03:10:10 PM »
  • Publish
  • mungkin seperti ini tah yang maksimal????
    kayaknya mantaffff ad gak bang gambar boxnya yang setengah jadi

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #22 pada: Agustus 01, 2011, 04:55:37 PM »
  • Publish
  • mungkin seperti ini tah yang maksimal????
    kayaknya mantaffff ad gak bang gambar boxnya yang setengah jadi
    gambar box yg setengah telanjang aja ada gak ya? konek1
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline ahmadfay

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 143
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #23 pada: Agustus 02, 2011, 11:51:43 AM »
  • Publish
    • klo aku sementara pakek GENTONG kasih air setengah aja. lumayan daripada g bersepeker
    [/font][/color]....... top1 top1
    top1 aplos1
     aplos1 aplos1 aplos1 aplos1

    ini kreatip apa primitip :-X :-X :-X
    saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #24 pada: Agustus 13, 2011, 09:56:41 PM »
  • Publish
  • ini kreatip apa primitip :-X :-X :-X
    lumayan, dari pada cuma bengong gak ad kerjaan.
    denger2 ayam tetangga kesurupan gara2 bengong dada2
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline riyadi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #25 pada: Agustus 13, 2011, 11:36:48 PM »
  • Publish
  • ikut nyimak aja dulu

    Offline Sabiruno

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 25
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #26 pada: Agustus 19, 2011, 06:32:57 PM »
  • Publish
  • ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #27 pada: Agustus 23, 2011, 08:54:53 PM »
  • Publish
  • ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
    sabaaaaaaaaaaaarr ya!
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline ahmadfay

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 143
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #28 pada: Agustus 24, 2011, 09:45:56 AM »
  • Publish
  • ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
    klo ga mau ruwet bisa Mas, beli jadi aja ditoko tinggal pakai...
     ide1 ide1 ide1
    saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

    Offline trisno

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 345
      • facebook
    Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
    « Jawab #29 pada: Agustus 25, 2011, 06:59:21 AM »
  • Publish
  • ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
      kan fungsinya sama menyebarkan gelombang.klo antena gelombang radio klo speaker gelombang suara.hiii.... mringis ah...  boys1  boys1
    malu bertanya berjalan-jalan

     


    Facebook Comments