Penulis Topik: sms gateway  (Dibaca 3145 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cocack

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 28
sms gateway
« pada: Mei 24, 2011, 11:06:48 AM »
agan agan ada yang punya informasi tentang sms gateway tidak,,,,saya mau buat skripsi tentang tentang pengontrolan lampu 220v dengan menggunkan sms gateway berbasis mikro atmega 8535,,,saya bingung di sms gateway nya agan,,,rencana saya memakai modem dan modem tersebut memakai kartu perdana apa aja yang bisa buat internet,,setelah saya sms dari handphone saya ke modem tersebut modem tersebut bekerja dan menghidupkan mikrokontroler dari mikro tembus nya langsung ke lampu 22ov,,,agan agan punya informasinya tidak,,,, konek1

Offline jeckoexxel

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 186
Re:sms gateway
« Jawab #1 pada: Mei 24, 2011, 11:30:58 AM »
Pake sembarang kartu bisa... set HP auto receive terus pasangi DTMF dekoder... switch dg relay atau triac.. beres.. bahkan gak pake mikro pun ok..

Offline M Febriansyah

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 173
  • SINTESA IKAN LAPER 3
Re:sms gateway
« Jawab #2 pada: Juli 06, 2011, 08:26:53 PM »
agan agan ada yang punya informasi tentang sms gateway tidak,,,,saya mau buat skripsi tentang tentang pengontrolan lampu 220v dengan menggunkan sms gateway berbasis mikro atmega 8535,,,saya bingung di sms gateway nya agan,,,rencana saya memakai modem dan modem tersebut memakai kartu perdana apa aja yang bisa buat internet,,setelah saya sms dari handphone saya ke modem tersebut modem tersebut bekerja dan menghidupkan mikrokontroler dari mikro tembus nya langsung ke lampu 22ov,,,agan agan punya informasinya tidak,,,, konek1
Saya pernah coba, tapi pake MCs51 (AT89Sxx) dan berhasil... boys1
IKAN LAPER
PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:sms gateway
« Jawab #3 pada: Juli 06, 2011, 08:40:46 PM »
agan agan ada yang punya informasi tentang sms gateway tidak,,,,saya mau buat skripsi tentang tentang pengontrolan lampu 220v dengan menggunkan sms gateway berbasis mikro atmega 8535,,,saya bingung di sms gateway nya agan,,,rencana saya memakai modem dan modem tersebut memakai kartu perdana apa aja yang bisa buat internet,,setelah saya sms dari handphone saya ke modem tersebut modem tersebut bekerja dan menghidupkan mikrokontroler dari mikro tembus nya langsung ke lampu 22ov,,,agan agan punya informasinya tidak,,,, konek1

wah wah,, itu judul TA ane gan,, tp d tolak,, katanya seh udah banyak yg bikin judul kayak gtu  bete1 bete1
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline M Febriansyah

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 173
  • SINTESA IKAN LAPER 3
Re:sms gateway
« Jawab #4 pada: Juli 06, 2011, 09:31:52 PM »
Kalo mau yang sedikit beda sms-gateway nya  difungsikan untuk pembacaan KWH per bulan (Ex: KWH DIGITAL)...trus bisa request pengecekan saldo
juga bisa untuk isi saldo, semoga dapat pencerahan dari tulisan ini
IKAN LAPER
PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

Offline Pin.Lemo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
Re:sms gateway
« Jawab #5 pada: April 04, 2013, 08:18:00 PM »
Pake sembarang kartu bisa... set HP auto receive terus pasangi DTMF dekoder... switch dg relay atau triac.. beres.. bahkan gak pake mikro pun ok..
Ane ikutan tertarik gan... numpang nimbrung..

Sekalian nanya, setelah HP jadi auto receive, trus DTMF kan untuk terjemahkan nomor2 ponsel, trus kalau terjemahin apa isi sms nya gimana ya gan?

 


Facebook Comments