Penulis Topik: Ngilapin PCB sebelum disetrika..  (Dibaca 10255 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cungkrinx

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 640
    • omrin
Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
« Jawab #45 pada: April 14, 2012, 05:23:45 PM »
  • Publish
  •  ;D ;D ;D Om Hexxer buka kartu.... ;D Masyok itu saya pakai sprint Layout boys1

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
    « Jawab #46 pada: April 15, 2012, 07:14:46 AM »
  • Publish
  • Biar om, sekalian aja dagang
    klo mo dibikinin PCB ama mas cungkrinx silahkan bikin di sprint layout ato expressPCB gitu hehehe
    *kenapa gak coba Eagle mas? stau ane tu lebih banyak pilihan komponennya deh*

    Offline rey

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 69
    Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
    « Jawab #47 pada: April 15, 2012, 09:46:43 PM »
  • Publish
  • gimana ya carane ngasih warna cat pada tembaganya????......kayak pabrikan gitu..... cari1 cari1 cari1 cari1

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 640
      • omrin
    Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
    « Jawab #48 pada: April 15, 2012, 09:50:44 PM »
  • Publish
  • Biar om, sekalian aja dagang
    klo mo dibikinin PCB ama mas cungkrinx silahkan bikin di sprint layout ato expressPCB gitu hehehe
    *kenapa gak coba Eagle mas? stau ane tu lebih banyak pilihan komponennya deh*

    wadoh ini aja masih dalam tahap belajar Om... kalo mo dagang mending pake model sablon aja....

    gimana ya carane ngasih warna cat pada tembaganya????......kayak pabrikan gitu..... cari1 cari1 cari1 cari1

    pakai cara sablon Om....

    Offline hexxer

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 155
    Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
    « Jawab #49 pada: April 16, 2012, 07:14:29 AM »
  • Publish
  • Sablon efektif klo tiap PCB yg dibikin jumlahnya banyak om, tapi klo cuma satu2 cape bikin screennya. Cara yg efektif ya emg pake kertas transfer baik yg ngakalin ato yang beneran klo cuma satu2


    Offline sauqi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:Ngilapin PCB sebelum disetrika..
    « Jawab #50 pada: Juni 29, 2013, 07:47:33 PM »
  • Publish
  • pakai pempersih piring (steelwool) ops 1*mas juhar

     


    Facebook Comments