Penulis Topik: cara membuat lay out PCB bagi pemula  (Dibaca 16719 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline irdix

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
« Jawab #30 pada: Januari 14, 2012, 07:29:29 PM »
  • Publish
  • kalau gak slah itu ada yang namanya pcb transferpaper...tnggal di print ke kertas trus di ftocopy ke transferpapernya...gak usah di setrika lgi...langsung di larutin jadi deh..

    Offline rey

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 69
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #31 pada: Pebruari 07, 2012, 11:19:33 AM »
  • Publish
  • trik pakek stiker 

    trus

    nih

    nah
    « Edit Terakhir: Pebruari 11, 2012, 07:59:21 AM oleh rey »

    Offline comir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 13
      • COMIR TECHNOLOGY
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #32 pada: Pebruari 07, 2012, 04:48:52 PM »
  • Publish
  • itu baliknya dari gambar semula bagaimana ? khan besok saya mau ujian, gambar layout di kertas milimeter terus suruh buat pcbna sekalian. kalau fotokopi kan    gambarnya sama terus kalau disetrika di pcb gambar jadi terbalik, punya saran biar gambar sama saat dari kertas n disetruka di pcb biar gak terbalik.

    Offline adib ali a

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 282
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #33 pada: Pebruari 07, 2012, 07:43:19 PM »
  • Publish
  • Pakai software desain PCB, di print langsung sesuai keinginan Mas Comir...tidak kebalik" segala  kalkulasi1

    Offline comir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 13
      • COMIR TECHNOLOGY
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #34 pada: Pebruari 08, 2012, 06:19:04 AM »
  • Publish
  • Pakai software desain PCB, di print langsung sesuai keinginan Mas Comir...tidak kebalik" segala  kalkulasi1
    tapi ujiannya suruh gambar layoutna di kertas milimeter tu gan ? Tidak blh pke software.

    Offline rey

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 69
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #35 pada: Pebruari 11, 2012, 08:02:01 AM »
  • Publish
  • wahhh manual banget.....msh pkek d gmbr
    he2.....

    Offline comir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 13
      • COMIR TECHNOLOGY
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #36 pada: Pebruari 11, 2012, 02:02:22 PM »
  • Publish
  • wahhh manual banget.....msh pkek d gmbr
    he2.....
    Betul gan  konek1

    Offline rey

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 69
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #37 pada: Pebruari 22, 2012, 07:36:51 AM »
  • Publish
  • rajin2 saja mas comir kan untuk belajar

    Offline tama

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 53
    • BELAJARLAH DARI KESALAHAN YG SDAH DBUAT.! ide1
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #38 pada: Pebruari 22, 2012, 08:39:15 AM »
  • Publish
  • ya gausa pake dibalik, digambar menurut tampilan atas aja.
    tinggal cari jalurnya aj tuh.
    kalo pake dgambar tampilan bawah nanti harus dibalik balik lagi, :) :)

    kalo nggak kebalikbalik loh ngomongnya.
    experience is the best teacher in the world
    ide1 ide1 ide1 ide1 ide1

    Offline comir

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 13
      • COMIR TECHNOLOGY
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #39 pada: Pebruari 22, 2012, 04:15:49 PM »
  • Publish
  • trik pakek stiker 

    trus

    nih

    nah


    Saya dulu juga nge-fans bangets ma pemancar FM, tapi sekarang udah gak bangets coz TR finalnya mahal-mahal n sulit nyarinya........

    Offline sauqi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:cara membuat lay out PCB bagi pemula
    « Jawab #40 pada: Juni 29, 2013, 07:53:22 PM »
  • Publish
  • ikut gabung para master

    klo aku pakai *pcb wizard
    download disini http://www.4shared.com/rar/VgrYb3RO/PCB_Wizard_350_Pro_Unlimited.htm

    salam elektro

     


    Facebook Comments