Penulis Topik: parametrik machintos  (Dibaca 19065 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline satriopcm

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • jual komponen knjngin donk websitepcm.blogspot.com
    • jual komponen kunjungin donk websitepcm.blogspot.com
Re:parametrik machintos
« Jawab #15 pada: Juli 02, 2011, 12:26:56 PM »
  • Publish
  • yang mantap pake merek bell dah gue dah pernah coba tuh  ide1 ide1
    jual komponen kunujngin donk websitepcm.blogspot.com

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #16 pada: Juli 02, 2011, 12:33:16 PM »
  • Publish
  • Kang arif bener kayaknya suara joos kalau elco sama psu diganti......tp pake trafo brp ampere & volt kang???
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #17 pada: Juli 02, 2011, 12:47:52 PM »
  • Publish
  • Kang arif bener kayaknya suara joos kalau elco sama psu diganti......tp pake trafo brp ampere & volt kang???
    trafo masih bawaan mas, kit mas...elco 100uf saya ganti pakai nippon chemicon 100uf (adanya cuma itu, copotan.he he he), kalau di tulisan pcb sih pakai 220, saya ada 220uf tapi 200v...gak muat he he he..
    masih cari kabel ac yang ada ferrit nya... internal kabel pakai copotan psu komputer...

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #18 pada: Juli 03, 2011, 04:44:18 PM »
  • Publish
  • ok lanjut................saya nanti kalau ada waktu mau coba buat lagi??
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #19 pada: Juli 03, 2011, 09:39:52 PM »
  • Publish
  • harganya klo gak salah 200rb  kalkulasi1 kalkulasi1 kalkulasi1
    byusettttttttttttt, mahal amir
    di glodok minggu kemarin masih 100rb
    asli bell, ada hologramnya koq
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #20 pada: Juli 03, 2011, 10:11:52 PM »
  • Publish
  • 200rb dapet 2 maksudnya kang???ya sekitaran itu...............harganya???
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline cayus

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 14
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #21 pada: Juli 04, 2011, 11:46:15 AM »
  • Publish
  • di Surabaya 130K, gimana dengan PTC bell standar IC UA741? noise gak kalau volume level full????
    Takok Terus

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #22 pada: Juli 04, 2011, 11:52:52 AM »
  • Publish
  • Ada noise dikit kang........................???tp menurut kupingku wajar???
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline cayus

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 14
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #23 pada: Juli 04, 2011, 12:18:54 PM »
  • Publish
  • sudah coba ganti ne5534? kalau sudah dan hasilnya bagus, q pengen nyoba di ptc alfaku hihihihi
    Takok Terus

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #24 pada: Juli 04, 2011, 01:10:28 PM »
  • Publish
  • sudah coba ganti ne5534? kalau sudah dan hasilnya bagus, q pengen nyoba di ptc alfaku hihihihi

    saya ada 2 ptc, satu pakai ua741 satu lg pk ne, kualitas menurut kuping panci saya sih lumayan signifikan ya...dr noise, high lbh halus, mid lebih basah, dll...dan bass empuk tenan si ne ini... gak rugi lah ...
    maaf kalau ada yang beda pendapat...apalagi kalau elco psu di by pass pk 100 mkm kuning/putih (mmk)...

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #25 pada: Juli 04, 2011, 04:14:13 PM »
  • Publish
  • tambah enak tenan kang????he..he ya nanti mau pake NE suara agak bersih.............pake NE ya???
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #26 pada: Juli 04, 2011, 04:33:36 PM »
  • Publish
  • tambah enak tenan kang????he..he ya nanti mau pake NE suara agak bersih.............pake NE ya???
    Insya Allah...menurut kuping saya dan teman2 yang ngetest sih iya, ada  1 ptc dengan ne dan 4 ptc dg ua741 yang ditest...semua dr bell..

    Offline ariyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 68
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #27 pada: Juli 04, 2011, 10:51:14 PM »
  • Publish
  • ok patut dicoba...................he...he semoga bermanfaat????
    "Belajar menggali Potensi diri"

    Offline mei_a_hwa

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 4
    • berbagi demi keindahan
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #28 pada: Juli 06, 2011, 05:59:43 AM »
  • Publish
  • kit ini bisa dijadikan croosover aktif....
    aku udah buktikan dan aku udah bikin banyak.... aku jual crossover ala parametrik dari bell dengan harga 350... dan ternyata... ada juga tuh SS yang biasa dipakai buat PANGGUNG..juga beli dan dipake menggantikan BLACK SPIDER crossover
    ada yang mau beli juga ?????untuk HIGH dan MID pake 071 dan low pake 741..
    ilmu takkan habis walau kita gali hingga kita mati

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:parametrik machintos
    « Jawab #29 pada: Juli 06, 2011, 08:35:43 AM »
  • Publish
  • ok patut dicoba...................he...he semoga bermanfaat????

    kalau budget agak santai coba ganti elco bawaan ptc dengan sony ijo dan elco kecil 100 / 220 uf dengan nippon chemicon kmg, by pass dengan 100 nf mmk wah saya senang dengan detail, mid yang basah, terus trebelnya halus gak nyerang. pernah coba pakai elna for audio juga sip. saya test nya bertiga dan kami berpendapat yang sama....tes pake lagu jazz nya Lee Ritenour (Fourplay)...lagunya banyak sekali intrumen alat musiknya...juga Emi Fujita, Susan Wong, sama konsernya David Foster dan Sundari Sukotjo...Kalau mau test v mid /vokal pake lagunya Eva Cassidy mas...(ikut Pak Candra Gozzali he he)..

     


    Facebook Comments