Penulis Topik: Modifikasi UPS  (Dibaca 45832 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline salmanmn8

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
Re:Modifikasi UPS
« Jawab #45 pada: April 10, 2015, 09:33:24 AM »
  • Publish
  • gan    isurganteng  ane mau modif ups ica ct682b pakai aki mobil, ane liat liat google banyak yg jual ups modif tpi trapony di tambah sama ada kipasny tolong gan ane minta rangkaian tambahan charger ups pakai aki mobil..

    Offline albert72

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Modifikasi UPS
    « Jawab #46 pada: Juli 25, 2015, 12:16:24 PM »
  • Publish
  • mau tanya.saya punya UPS ersys. gmn cara memutuskan jalur chager internal di ups,agar bisa pakai chaeger ekternal .rencananya saya mau pakai ekternal kisaran 100Am.semua peralatan sdh siap.seperti aki dan charger aki otomatis. mhn petunjuknya.thanks

    Offline zia

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 633
    Re:Modifikasi UPS
    « Jawab #47 pada: Agustus 19, 2015, 03:20:50 PM »
  • Publish
  • Arus 100 Amp terlalu beresiko untuk newbie. Koneksi yang sedikit kotor saja bisa menyebabkan bunga api dan bisa destruktif terhadap peralatan. Apalagi kalau hanya lewat saran2 di forum, meskipun saran tersebut sudah benar.
    Lebih baik dengan minta bantuan secara fisik pada person yang bisa melakukan hal tersebut.

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Modifikasi UPS
    « Jawab #48 pada: Oktober 23, 2015, 06:32:35 AM »
  • Publish
  • Albert coba liat sama ngga ersysnya , coba liat di laman 2 di tread ini ... gambarnya sudah saya perbaiki ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline juanthefo

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:Modifikasi UPS
    « Jawab #49 pada: Januari 17, 2016, 12:26:34 PM »
  • Publish
  • Gan rangkaian ups ersys ane berbeda dengan punya agan, itu resistornya menghubungkan mana dengan mana ya....?

     


    Facebook Comments