Penulis Topik: STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING  (Dibaca 37037 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #30 pada: Maret 24, 2011, 10:34:50 AM »
kan sama ada tombol time division, ada level chanel, coba aja hasilnya kaya apa ide1 ide1 ide1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #31 pada: Maret 24, 2011, 10:57:26 AM »
kan sama ada tombol time division, ada level chanel, coba aja hasilnya kaya apa ide1 ide1 ide1

 ::) dah di coabain gk bisa, pak ... harus pake osciloscop asli.
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #32 pada: Maret 27, 2011, 04:38:51 PM »
 cari1 cari1 cari1

 nunggu1 nunggu1 nunggu1



 ::) ::) ::) ::) ::)
« Edit Terakhir: Maret 27, 2011, 06:47:23 PM oleh purwanto-amm »
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #33 pada: Maret 28, 2011, 03:03:55 PM »
kang pur urutan nya begini, ga ada yg bareng kan ide1 ide1 ide1



di coba ya, insya Allah singkron alias sephasa


Offline dee's

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • http://deesprojects.blogspot.com/
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #34 pada: April 01, 2011, 04:26:40 PM »
Gimana nih perkembangan 64X oversampling nya, kok ga ada kabar sih

 nunggu1 nunggu1 nunggu1 ninja1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #35 pada: April 17, 2011, 05:24:39 PM »
mudah mudahan hasil nya bagus....

Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #36 pada: April 17, 2011, 05:37:06 PM »
wah mantaaaaaaaaaaaaaab euyyyyyyy top1 top1 top1 top1 top1

Offline dee's

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • http://deesprojects.blogspot.com/
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #37 pada: April 17, 2011, 07:32:50 PM »
Nah gitu dong dibikin layoutnya..... klo ngayal mulu kan ga jadi apa2    top1
« Edit Terakhir: April 17, 2011, 07:41:21 PM oleh dee's »

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #38 pada: April 17, 2011, 08:22:58 PM »
Nah gitu dong dibikin layoutnya..... klo ngayal mulu kan ga jadi apa2    top1

tadinya mau april jadinnya berhubung keuagan bulan april terbatas jadi belum jadi-jadi, mudah mudahan bulan depan PCB nya jadi, pas dapet arisan hehehehe
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #39 pada: April 17, 2011, 08:37:48 PM »
jangan nunggu bulan depan, besok kita buatkan pcb nya gimana, bisa mampir ke lipi ga corong1 corong1 corong1

Offline purwanto-amm

  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1066
  • Nikola Tesla
    • purwanto-apriana
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #40 pada: April 17, 2011, 09:03:21 PM »
jangan nunggu bulan depan, besok kita buatkan pcb nya gimana, bisa mampir ke lipi ga corong1 corong1 corong1

kebetulan besok sy ada dinas luar, jadinya bisa mampir ke lipi dulu
Kontak INBOX ke FB
facebook.com/purwanto.apriana

BLOG
purwanto1987.wordpress.com

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #41 pada: April 17, 2011, 09:09:13 PM »
 top1 top1 top1 top1 top1

Offline dee's

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • http://deesprojects.blogspot.com/
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #42 pada: April 17, 2011, 09:19:32 PM »
Nah gitu dong dibikin layoutnya..... klo ngayal mulu kan ga jadi apa2    top1

tadinya mau april jadinnya berhubung keuagan bulan april terbatas jadi belum jadi-jadi, mudah mudahan bulan depan PCB nya jadi, pas dapet arisan hehehehe

Amiin, memang klo bikin prototype butuh dana yg gak sedikit, buktinya kayak saya kemarin, udah 4 kali revisi baru deh dapet yg ok he he

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 952
    • PLL FM STEREO
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #43 pada: Juli 14, 2011, 03:01:55 PM »
mudah2an MPX 64X OVERSAMPLING  cepat kelar

 nunggu1 nunggu1 nunggu1  8) 8) 8) top1 top1 top1

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2663
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:STEREO ENCODER 64X OVERSAMPLING
« Jawab #44 pada: Juli 14, 2011, 03:08:23 PM »
tanggung ah kang ... nu 256 we lah saya mah ndagoan ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

 


Facebook Comments