Penulis Topik: Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets  (Dibaca 10570 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lee

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
« Jawab #30 pada: Juli 24, 2011, 09:56:48 PM »
  • Publish
  • Toko O.K kalo di glodog ... jkt kalo di jp ya i one ... ngga tau ya ada ato ndak ... kemarin liatnya yang avr doang... di bawah itu mah
    bener kang di glodok O.K tp kl mo lbh lngkap dr O.K arah kiri lurus ktm gang belok kiri 1 gang belok kanan gak jauh tokonya ada d kiri.. hehehe cos saya lp nm tokonya. waktu itu saya mo beli di O.K dah kosong lama kt mbaknya yg jaga.. corong1
    pas saya tanya programernya ada harga 120k

    Offline bayu01

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 218
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #31 pada: Juli 25, 2011, 07:12:30 AM »
  • Publish
  • Klu kiri....namanya mungkin Toko Marconi klu kanan yg jg ada mungkin toko Tong.


    Offline Sinur

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 582
    • Elektronik , untuk kehidupan yg lebih baik.
      • Dokumentasi eksperiment
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #32 pada: Juli 25, 2011, 08:02:34 AM »
  • Publish
  • Klu kiri....namanya mungkin Toko Marconi klu kanan yg jg ada mungkin toko Tong.


    pada suka ke sini yah.. bete1
    si marconi kan ngak bisa di tawar ..ngasi harga nya maen tembak-2 aja ...  :-X :-X :-X
    Kutip
                                                    " Practise Makes Perfect "

     


    Facebook Comments