Penulis Topik: Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets  (Dibaca 10581 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cocack

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 28
Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
« Jawab #15 pada: Mei 18, 2011, 06:36:52 PM »
  • Publish
  • LANJUTKAN KULIAH NYA....

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #16 pada: Juni 19, 2011, 12:15:41 AM »
  • Publish
  • copas aja dulu bisa ndak burning ke pic nya ... trus fungsi ndak ... trus untuk script asembler .. cuba rubah2 yang pahamnya dulu .... baru ke detil2na ... silahkan hub pakar mikro. .. la saya belum sampe kesitu ... baru copas burning ... edit2 belum wewkek
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline M Febriansyah

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 173
    • SINTESA IKAN LAPER 3
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #17 pada: Juli 13, 2011, 11:16:13 PM »
  • Publish
  • Terus gan ngajarinya, kayaknya saya tertarik juga nyobain PIC nih  ninja1
    IKAN LAPER
    PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

    Offline bayu01

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 218
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #18 pada: Juli 14, 2011, 09:34:04 AM »
  • Publish
  • Contoh menarik PIC dipergunakan sbg Frequency Counter dgn prescalarnya MB506(10-2400MHz)....circuit dan PIC source code tersedia komplit :

    http://www.qsl.net/yo5ofh/pic/freq_counter/freq_counter.htm

    Belum ketemu yg sekaligus dgn Power Meter.....spt pernah di posting dihal KHE lain.


    Offline M Febriansyah

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 173
    • SINTESA IKAN LAPER 3
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #19 pada: Juli 15, 2011, 07:24:24 PM »
  • Publish
  • Modul Downloader PIC harganya berapa yach??? dan untuk jenis PIC yang mana aja???
    Please kirim gambar sama circuitnya.....
    IKAN LAPER
    PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #20 pada: Juli 15, 2011, 10:30:46 PM »
  • Publish
  • K-182 harga 150 an rebu ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline prima

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 37
    • pingin belajar
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #21 pada: Juli 16, 2011, 09:47:25 AM »
  • Publish
  • K-182 harga 150 an rebu ...

    beli dmn om? cari1

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #22 pada: Juli 16, 2011, 10:27:29 PM »
  • Publish
  • klinikrobot.com
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline M Febriansyah

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 173
    • SINTESA IKAN LAPER 3
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #23 pada: Juli 17, 2011, 10:13:30 PM »
  • Publish
  • Di kota (glodok) juga ada, tapi tokonya saya lupa.....nanti saya coba kesana
    PICnya type apa yah mas isur.....
    IKAN LAPER
    PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #24 pada: Juli 18, 2011, 07:41:03 AM »
  • Publish
  • iya saya juga pernah beli di glodok ... toko i one gitu ya ... apa di bandung tu ... waduh ... lupa saya ...  drop1
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline M Febriansyah

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 173
    • SINTESA IKAN LAPER 3
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #25 pada: Juli 20, 2011, 09:22:42 PM »
  • Publish
  • Klo I ONE itu toko diBandung kang isur......
    IKAN LAPER
    PENDIDIKAN PELATIHAN PENYIAR & REPORTER

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #26 pada: Juli 21, 2011, 09:33:37 AM »
  • Publish
  •  akali aja ada cabang nya ... hmm ... coba obrak2 abrik di tread k182 ... kalo tak salah ada disitu ... maklum lah lupa saya ... dah lama banget belinya ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Kriesna

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 16
    • Susahnya nyari orang yang ikhlas
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #27 pada: Juli 21, 2011, 01:28:39 PM »
  • Publish
  • Klo I ONE itu toko diBandung kang isur......
    Jadi penasaran nih ....... (pelajaran yang jeblok mulu nilainya hiks...) boleh tau dimana tuh Bandungnya, Jaya Plaza kah?

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #28 pada: Juli 21, 2011, 01:44:28 PM »
  • Publish
  • Toko O.K kalo di glodog ... jkt kalo di jp ya i one ... ngga tau ya ada ato ndak ... kemarin liatnya yang avr doang... di bawah itu mah
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline mazzeco

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 8
    Re:Minta Urutan belajar PIC bagi pemula bangets
    « Jawab #29 pada: Juli 24, 2011, 10:48:05 AM »
  • Publish
  • Usul ajah,.... Kalo mau dari awall wall.. mending belajar flowchard program dula dee...sapa tau kan ntar bisa bikin dewek gak cuman ngopi source org ajah..hee..he

     


    Facebook Comments