Penulis Topik: PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A  (Dibaca 5461 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ghopretz57

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 77
PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
« pada: Maret 05, 2011, 05:05:05 PM »
  • Publish
  •  corong1 corong1 corong1

    Ada yang tahu di mana tempat yang jual IC buat pemancar TV ini gak?
    Saya sudah cari muter2 di glodok tapi gak ketemu2.

    http://www.freeimagehosting.net/uploads/649bc82ef9.gif

    Saya adalah pemula,
    Ilmu saya tentang elektronik masih awam,
    Saya ingin sekali menguasai ilmu elektronik.

    Offline jeckoexxel

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 186
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #1 pada: Maret 05, 2011, 07:09:04 PM »
  • Publish
  • Kalo kita adopsi skema 100% eks luar negeri biasanya susah Gan... mending lebih baek belajar prinsip pemancarannya dulu, terus terus kumpulin skema... lah comot skema sana comot skema sini.. terus disesuaikan dengan komponen yg kira2 di lingkungan kita ada... jadilah pemancar versi kita.. itu lebih baik dan mudah...
    Saya juga ada rencana bikin TV sender VHF (sudah sering bikin tapi versi lama agak bosen), yang praktis dg. IC MC 145151P2.. yg pll nya simpel.. buat temen2 syuting.. supaya bs live.. dan wireless video.. mumpung VHF banyak yg kosong...
    nah kalo di Glodok masih bisa nemuin MC 145151P2 nya saya mau gan... ntar kita kolaborasi bikin pemancarnya.... he3.. malah sharing   maaf OOT..

    Offline putraprabaswara

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #2 pada: Maret 20, 2011, 01:24:30 AM »
  • Publish
  • laah buat pemancar tv angele ra jamak jo... aq nyoba ber ulang22 lum berhasil

    Offline jajang

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #3 pada: April 07, 2011, 01:28:11 PM »
  • Publish
  • sudah bikin belum.. habis berapa? mau dunk..

    Offline catur4widhi

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 1
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #4 pada: Juni 09, 2011, 01:13:02 PM »
  • Publish

  • Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline jeckoexxel

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 186
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #6 pada: Juni 09, 2011, 10:14:49 PM »
  • Publish
  • thx all... gara2 pake modulator.. tertunda yg homebrewnya... ngejar deadline.. bikin uhf.. disimpen dolo ICnya.. mayan praktis nih IC..

    Offline nedy

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 101
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #7 pada: Juni 09, 2011, 10:58:53 PM »
  • Publish
  • kalau untuk vhf/uhf bisa menggunakan ic tsa5511 
    range  freq 70-1300mhz + pll. gambarnya seperti ini:
     



    di belakang lcd sudah termasuk pll, tinggal dihubungkan saja ke osc,
    bisa transmiter / receiver 70-1300mhz
    « Edit Terakhir: Juni 10, 2011, 12:26:16 AM oleh nedy »

    Offline petra

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 2
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #8 pada: Juni 10, 2011, 01:13:53 AM »
  • Publish
  • ya.. bgus nya bikin kyak pll mas nedy aja ne.. udah lcd.. tgl bikin ocilator aja di mana maunya.. vhf atau uhf.. tambah am video modulator sama audio sub cariernya.. udah bisa jadi tx tv..hehe..   ide1

    Offline arif

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 258
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #9 pada: Juni 10, 2011, 07:08:07 AM »
  • Publish
  • skema am video modulator sama audio sub cariernya gmn mas n gmn cara mengaplikasikan ke pll tsb

    Offline ghopretz57

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 77
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #10 pada: Juni 15, 2011, 06:25:01 PM »
  • Publish
  • kalau untuk vhf/uhf bisa menggunakan ic tsa5511 
    range  freq 70-1300mhz + pll. gambarnya seperti ini:
     



    di belakang lcd sudah termasuk pll, tinggal dihubungkan saja ke osc,
    bisa transmiter / receiver 70-1300mhz
    Skema lengkapnya kaya apa mas?
    Saya adalah pemula,
    Ilmu saya tentang elektronik masih awam,
    Saya ingin sekali menguasai ilmu elektronik.

    Offline wawan podjok

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 8
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #11 pada: Oktober 28, 2014, 05:44:32 AM »
  • Publish
  • UHV PLL TV TRANSMITTER. We will use a MC44BS374TI from Freescale. MC44BS374 is audio and video modulator for use in Transmit Video and audio and similar device. These IC are the next generation of the MC44BC374TI with the following new features

    Offline wawan podjok

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 8
    Re:PEMANCAR VHF UHF MC44BS374T1A
    « Jawab #12 pada: Oktober 28, 2014, 05:45:35 AM »
  • Publish

  •  


    Facebook Comments