Penulis Topik: VGA ke RCA ???  (Dibaca 33213 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ghopretz57

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 77
Re:VGA ke RCA ???
« Jawab #15 pada: Maret 03, 2011, 07:49:31 AM »
  • Publish
  • Saya dapat gambar dari google, tapi belum saya coba.
    http://geocities.ws/podernixie/htpc/vga2video.gif

    Saya adalah pemula,
    Ilmu saya tentang elektronik masih awam,
    Saya ingin sekali menguasai ilmu elektronik.

    Offline trisno

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 345
      • facebook
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #16 pada: Maret 03, 2011, 07:56:36 AM »
  • Publish
  • berarti tinggal colokin ke kontra jek yg warna kuning ya kang?
    malu bertanya berjalan-jalan

    Offline andygaz21

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 518
    • Adventure is a good teacher
      • trutorial elektro
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #17 pada: Maret 03, 2011, 10:32:23 AM »
  • Publish


  • seperti ni

    Offline hastina

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 11
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #18 pada: April 07, 2011, 02:34:46 PM »
  • Publish
  • itu sih component video, daripada di bongkar mending buat aku aza,.....aku punya colokannya .. hijau (y) biru (pb-y) merah (pr-y)- di video editor berguna tuh... konek1

    Offline andik

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 6
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #19 pada: April 26, 2011, 11:31:37 AM »
  • Publish
  • mas kmarin tk coba kok ndak kluar gmbr di tv.mohn solusinya
    malu bertanya sesat di jalan

    Offline maznu

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 3
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #20 pada: Mei 11, 2011, 06:40:37 PM »
  • Publish
  • nyolokin rca jangan ke video in tapi ke rgb in.sorry klo repost ga,,,

    Offline puja

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 14
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #21 pada: Desember 22, 2011, 09:54:11 PM »
  • Publish
  • gan, para master elektronika,,, maaf kalo salah kamar... ane mau nanya... untuk transver data video jarak jauh, sekitar 200-250 m,,, ada saran ane harus pake kabel jenis apa gan?......jenis portnya rca... kepada Yth. bang isur... mohon percerahannya....

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:VGA ke RCA ???
    « Jawab #22 pada: Desember 23, 2011, 11:53:40 PM »
  • Publish
  • kalo data video bagusnya pake coex ... gunakan system dvb-t ... bisa banyak chanel tuh ...  ambil nya dari RGB ambil red aja .... trus kuatin pake rf ... mang harus di program sih ... dan ada risip khusus... jatuhnya ampir sama dengan pemancar tv ... tapi digital ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

     


    Facebook Comments