Penulis Topik: Antivirus Buatan Anak SMP  (Dibaca 3018 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Antivirus Buatan Anak SMP
« pada: Pebruari 12, 2011, 09:29:34 AM »
  • Publish
  • Harusnya bangsa Indonesia ada kebanggan tersendiri dimana anak SMP mampu menciptakan antivirus,
    apalagi yang tamatan S1 ke atas seharusnya dapat menciptakan antivirus yang canggih lagi.
    download di http://www.artav-antivirus.com/

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #1 pada: Pebruari 12, 2011, 01:11:40 PM »
  • Publish
  • sebenarnya anak2 bangsa banyak seperti ini ... cuma masalahnya penghargaan untuk ini tidak ada ... sedangkan di luar negri sangatt di hargai ... orang2 pandai di indo banyak yang ada di luar karena hasil karyanya lebih di hargai ... kalo di indo dihargai ... ndak dapet duit tu yang di atas   kalkulasi1
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #2 pada: Pebruari 12, 2011, 01:50:31 PM »
  • Publish
  • sebenarnya anak2 bangsa banyak seperti ini ... cuma masalahnya penghargaan untuk ini tidak ada ... sedangkan di luar negri sangatt di hargai ... orang2 pandai di indo banyak yang ada di luar karena hasil karyanya lebih di hargai ... kalo di indo dihargai ... ndak dapet duit tu yang di atas   kalkulasi1

    ya begitulah hidup di negara tercinta INDONESIA pemerintahanya hanya melihat jangka pendek saja gak melihat jangka panjang, kalo kira-kira jangka pendek tidak meguntungkan gakakan dilirik, terlalu banyak birokrasi, banyak basa basi, bilang aja minta duit...........  pukulpc pukulpc
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline yd7lby

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 466
    • elektronika is yahud
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #3 pada: Pebruari 12, 2011, 01:56:29 PM »
  • Publish
  • iya,,anak yg bikin cuma otodidak,,,kita pindah ke luar negeri yuk!! tapi di timtim hihihihi
    "Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
    -Vita dan Hadad Alwi-

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #4 pada: Pebruari 12, 2011, 02:28:19 PM »
  • Publish
  • Dalam surat kabar Pikiran Rakyat, bahwa ke-4 anak tsb akan diberikan beasiswa sd perguruan tinggi

    Offline cungkrinx

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 635
      • omrin
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #5 pada: Pebruari 13, 2011, 03:21:01 PM »
  • Publish
  • Masa kalah sama Sinta Jojo gara-gara video iseng dapet beasisiwa kuliah sampe lulus dari Univ nya... ;D ;D ;D Kalo buat Anak ini sudah semestinya dapat pengharggaan juga donk atas kreativitasnya bikin anti virus.... ide1 ^-^

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #6 pada: Pebruari 14, 2011, 12:04:19 AM »
  • Publish
  • bukan bea siswa yang harus di berikan pak ... didanai untuk mensuport anak ini untuk mengembangkan ciptaannya... bukan untuk belajar aja ... itu ma hal yang wajar .... masa negara cuma kasi bea siswa ... malu dong ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline bondanpepi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 303
    • berbagi ilmu hal yg tdk salah
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #7 pada: Pebruari 14, 2011, 07:52:36 AM »
  • Publish
  • yg psti sih ....lebih difasilitasi dan terus dibimbing,dimonitor setiap perkembanganya,......! klo perlu dibuatkan asrama khusus,..dan....dicarikan sponsor,...!!!

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #8 pada: Pebruari 14, 2011, 07:54:35 AM »
  • Publish
  • Ya...
    Patrialis Akbar akan mempatenkan penemuan tersebut tanpa dipungut biaya sepeserpun

    Offline chuvlink_46sbg

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 187
    • "JAUZATI.......ANTI HABIBATI ANTI...."
      • www.ar-risalahfm.blogspot.com
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #9 pada: Pebruari 14, 2011, 09:31:00 AM »
  • Publish
  • Waduh lg trouma sm virus...!Data2 hilang smua..!

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #10 pada: Pebruari 14, 2011, 09:33:10 AM »
  • Publish
  • ndak hilang mas cuv cuma dihiden aja biasanya atau extensinya yang berubah.... dada2
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline purwanto-amm

    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1065
    • Nikola Tesla
      • purwanto-apriana
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #11 pada: Pebruari 14, 2011, 09:44:29 AM »
  • Publish
  • Ni antivirus dibikin pake bahasa pemrograman Visualbasic 6 lumayan lah buat anak seukuran SMP
    Kontak INBOX ke FB
    facebook.com/purwanto.apriana

    BLOG
    purwanto1987.wordpress.com

    Offline chuvlink_46sbg

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 187
    • "JAUZATI.......ANTI HABIBATI ANTI...."
      • www.ar-risalahfm.blogspot.com
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #12 pada: Pebruari 14, 2011, 10:24:22 AM »
  • Publish
  • ndak hilang mas cuv cuma dihiden aja biasanya atau extensinya yang berubah.... dada2
    ya mas udah ketemu tp itu dia,pertama ntldr hilang eh pas di on kan laptopna bunyi tut tut tut......Katanya harus di instal.....:

    Offline ndroe

    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1136
    • beginer banget
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #13 pada: Pebruari 14, 2011, 10:34:05 AM »
  • Publish
  • kalau bunyi tut...keyboardnya ada yang nyangkut mas...coba dibersihkan aja.... dada2
    88,1 ..FM Ra' Ajeg

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Antivirus Buatan Anak SMP
    « Jawab #14 pada: Pebruari 14, 2011, 12:17:19 PM »
  • Publish
  • sayang kedetek virus sama avira ...  konek1
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

     


    Facebook Comments